get app
inews
Aa Read Next : Ajaib! Amira Biliatun Nisak, Bayi yang Lahir di Sampang Ternyata Punya 24 Jari

Cegah Stunting, Cordia Hotel Surabaya Airport Kampanyekan Pola Hidup Sehat

Kamis, 25 Januari 2024 | 17:02 WIB
header img
Operation Manager Cordia Hotel Surabaya Airport, Galuh Nur Aidha, membaur bersama warga di Posyandu Desa Pranti, Kecamatan Sedati, Sidoarjo, Kamis (25/1/2024). Foto/iNewsSurabaya

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Cordia Hotel Surabaya Airport mengkampanyekan pola hidup sehat kepada masyarakat yang tinggal di perkampungan sekitar hotel. Kegiatan yang dilakukan bersama Posyandu Desa Pranti, Kecamatan Sedati, Sidoarjo tersebut guna memperingati Hari Gizi Nasional 2024.

Selain kampanye hidup sehat, Cordia Hotel Surabaya Airport juga membagikan sejumlah paket makanan bergizi kepada puluhan balita. 

Operation Manager Cordia Hotel Surabaya Airport, Galuh Nur Aidha, mengatakan aksi sosial ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR). Kampanye hidup sehat dan berbagi makanan bergizi itu sebagai upaya mendukung program pemerintah, yakni mencegah stunting.

"Kita sama-sama mencegah, jangan sampai anak-anak di sini mengalami stunting," katanya, Kamis (25/1/2024).

Galuh menegaskan bahwa pihaknya ingin berkontribusi untuk masyarakat sekitar Cordia Hotel Bandara Juanda dalam upaya peningkatan gizi anak-anak. 

"Kebetulan sekarang pas momen Hari Gizi Nasional. Ini bagian dari kepedulian kami kepada masyarakat untuk menjaga pola hidup sehat dengan asupan makanan bergizi," katanya.

Yayuk, salah satu Kader Posyandu mengaku senang dengan kehadiran Cordia Hotel Surabaya Airport dan Posyandu yang membagikan vitamin dan paket makanan bergizi kepada balita Desa Pranti. 

"Kami senang Posyandu mendapat dukungan pemberian makanan bergizi dari Cordia Hotel. Kebetulan kami ada kegiatan rutin dan vaksin Polio," ucapnya.

Kampanye hidup sehat ini berjalan meriah. Sejumlah perwakilan manajemen hotel yang dulu bernama Hotel Ibis Budget Surabaya Airport itu hadir membaur bersama para kader Posyandu Desa Pranti dan para tokoh masyarakat setempat.

Tampak anak-anak balita bersama ibunya terlihat ceria. Mereka mendapatkan bantuan vitamin, susu, dan makanan padat gizi lainnya. 

Sebagai informasi, Cordia Hotel Surabaya Airport berlokasi di Terminal 1 Bandara Juanda Surabaya di Sidoarjo. Desa Pranti adalah desa terdekat hotel ini. Sebelumnya hotel tersebut bernama Ibis Budget Surabaya Airport. Mulai 1 Juli 2023 dikelola langsung oleh PT Angkasa Pura Hotel dan berganti nama menjadi Cordia Hotel Surabaya Airport. 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut