Warung Pecel Pincook Bu Jenny, Surga Kuliner Malam di Jombang yang Tak Boleh Dilewatkan

Zainul Arifin
Warung Pecel 'Pincook' Bu Jenny kini menjadi destinasi favorit para pecinta kuliner malam. Foto iNewsSurabaya/zainul

Pemilik warung, Jenny, menjelaskan bahwa keunikan pecel tumpang pincuk ini terletak pada penggunaan daun pisang sebagai wadahnya, yang memberikan cita rasa khas Kediri yang berbeda dari pecel Jombang.

"Pecel tumpang pincuk ini adalah ciri khas Kediri, di Jombang masih sangat jarang yang menyajikan seperti ini. Kalau ada pun ya sangat sedikit," ujar Jenny kepada iNews (MNC Grup), Jumat (30/8/2024).

Alasan Jenny membuka warung pecel tumpang pincuk ini juga karena sulitnya menemukan kuliner serupa di Jombang. Warung ini buka mulai pukul 17.00 WIB hingga dagangan habis sekitar pukul 21.00 WIB. Harga satu pincuk nasi pecel tumpang hanya Rp7 ribu, dengan lauk tambahan seharga Rp2 ribu hingga Rp5 ribu.

Selain pecel, Warung Bu Jenny juga menawarkan menu lain di pagi hari, seperti penyetan paru, udang, cumi-cumi, dan tahu telur. Ada pula sayur lodeh dan sayur bening yang disajikan hingga sore hari. Warung ini buka mulai pagi jam 8.00 hingga 17.00 WIB, kemudian dilanjutkan dengan sajian pecel pincuk hingga malam.

Bagi para pecinta kuliner yang mencari pengalaman makan yang autentik dan terjangkau di Jombang, Warung Pecel 'Pincook' Bu Jenny adalah tempat yang wajib dikunjungi!

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network