Konser Spektakuler Guncang Unesa, Dewa 19 Jadi Magnet Utama

Andika
Dewa 19 Jadi Magnet Utama dalam konser spektakuler di Unesa Surabaya. Foto iNewsSurabaya/andika

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Universitas Negeri Surabaya (Unesa) benar-benar menyulut semangat mahasiswa dengan gelaran konser megah yang menghadirkan band legendaris, Dewa 19. Acara yang berlangsung sebagai puncak dari Pekan Raya Mahasiswa Unesa 2024 ini dihadiri oleh puluhan ribu mahasiswa yang tak hanya memenuhi arena, tetapi juga memancarkan energi positif yang luar biasa.

Konser tersebut diorganisir dengan sempurna oleh tim kolaborasi antara mahasiswa, Direktorat Kemahasiswaan Unesa, alumni, serta Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Unesa. Tidak heran, acara ini menuai pujian dari berbagai pihak yang hadir.

Salah satu mahasiswa Unesa, Yusron, mengungkapkan kekagumannya terhadap kampus yang berhasil menggelar acara sebesar ini. "Menurut saya, ini adalah sebuah masterpiece dari Unesa. Saya sangat bangga bisa menjadi bagian dari kampus ini. Tidak pernah terbayang bisa mengundang Dewa 19, dan ini semua dipersembahkan untuk seluruh mahasiswa Unesa. Saya benar-benar terharu," ungkap Yusron dengan mata berbinar.

Rangkaian Dies Natalis Unesa tahun ini memang patut diacungi jempol. Selama seminggu penuh, kampus ini dipenuhi dengan berbagai acara seru mulai dari jalan sehat, bazar makanan dan barang preloved, wahana permainan yang megah, career fair, expo UKM, festival band, hingga Unesa Bersholawat. Semua ditutup dengan konser spektakuler Dewa 19 yang berhasil memikat hati seluruh warga Unesa.

Rektor Unesa, Prof. Dr. Nurhasan, M.Kes, yang akrab disapa Cak Hasan, turut memberikan pesan penuh motivasi kepada para mahasiswa. "Tetap semangat! Ke depan, kami akan terus menghadirkan yang terbaik untuk Unesa. Silakan nikmati hiburan dari Dewa 19, semoga ini bisa membawa banyak hal positif bagi Unesa," ujar Cak Hasan di tengah sorak sorai mahasiswa.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network