Tidak hanya itu, peserta juga diberi kesempatan untuk memberikan saran dan masukan kepada jajaran manajemen yang hadir secara khusus pada Hari Pelanggan ini.
“Kami senantiasa berpegang pada nilai ‘Customer is Our Compass’. Semua inovasi dan layanan kami berfokus pada kebutuhan peserta, dan melalui interaksi langsung ini, kami ingin mendengar langsung aspirasi mereka,” tambah Paul.
Prudential Syariah berharap, dengan terus mendengarkan masukan dari para peserta, mereka dapat terus menghadirkan layanan yang lebih baik, efektif, dan tetap sesuai dengan prinsip syariah.
Prudential Syariah Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Gratis. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar
Di kesempatan yang sama, Paul juga menegaskan bahwa komitmen Prudential Syariah dalam menyediakan perlindungan berbasis syariah selalu didasari pada aspirasi peserta.
“Aspirasi yang kami terima hari ini akan menjadi panduan kami dalam melakukan inovasi. Kami ingin memastikan bahwa setiap langkah yang diambil dapat memenuhi kebutuhan peserta sekaligus membantu mereka menjaga amanah bagi keluarga, untuk hidup yang penuh berkah,” ujarnya.
Editor : Arif Ardliyanto
Artikel Terkait