Bank INA Perluas Layanan di Surabaya, Resmikan Kantor Cabang Baru di Lokasi Strategis

Arif Ardliyanto
Direktur Utama Bank INA, Henry Koenaifi memberikan sambutan saat peresmian kantor baru di Surabaya. Foto iNewsSurabaya.id/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Surabaya, kota yang dikenal sebagai pusat ekonomi dinamis di Indonesia, kini memiliki tambahan akses layanan perbankan berkualitas dengan hadirnya kantor cabang baru Bank INA di Jalan Bukit Darmo Boulevard I, Dukuh Pakis. Peresmian ini menandai cabang ke-49 Bank INA yang semakin mendekatkan masyarakat Surabaya pada berbagai produk dan layanan finansial unggulan.

Kehadiran kantor cabang baru ini tak hanya menjadi bagian dari strategi ekspansi Bank INA, namun juga untuk merespons pesatnya perkembangan industri dan perdagangan di Kota Pahlawan. Berada di kawasan bisnis strategis, kantor ini diharapkan mampu memberikan solusi keuangan yang lebih efisien bagi masyarakat, baik untuk kebutuhan individu maupun bisnis.

Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya memainkan peran vital dalam perputaran roda ekonomi nasional. Hal ini diakui oleh Direktur Utama Bank INA, Henry Koenaifi. "Surabaya merupakan pusat ekonomi yang dinamis, dan kontribusinya terhadap total aset serta Dana Pihak Ketiga (DPK) Bank INA sangat signifikan," jelasnya. 

Ia juga menekankan bahwa kantor cabang ke-3 di Surabaya ini akan semakin memudahkan masyarakat mengakses layanan perbankan.

Dalam rangka merayakan pembukaan Kantor Cabang Bukit Darmo, Bank INA menghadirkan berbagai penawaran menarik bagi nasabah baru. Salah satunya adalah suku bunga deposito spesial 5,5% untuk penempatan dana sebesar Rp 1 miliar, ditambah bonus safe deposit box (SDB) ukuran besar. Sedangkan untuk penempatan dana sebesar Rp 500 juta, nasabah akan mendapatkan SDB ukuran medium. Promo ini merupakan apresiasi Bank INA atas kepercayaan nasabahnya.

Tak hanya itu, Bank INA juga menawarkan produk Tabina Triple Untung Affluent yang memberikan keuntungan berupa gratis biaya transaksi hingga 20 kali, cashback hingga Rp 18,8 juta, serta cashback 50% untuk transaksi menggunakan QRIS INA Mobile. 

Kantor cabang ini juga menyediakan berbagai produk unggulan seperti tabungan, giro, deposito, hingga kredit modal kerja, kredit investasi, serta kredit konsumtif seperti KPR dan Kredit Multi Guna (KMG). Semua layanan tersebut didukung oleh suku bunga kompetitif yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat setempat.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network