Pesona Heritage di Kota Lama Surabaya Terpancar dalam Pameran Fotografi PTPN I Regional 4

Trisna Eka Adhitya
Pesona Heritage di Kota Lama Surabaya Terpancar dalam Pameran Fotografi PTPN I Regional 4. Foto iNewsSurabaya/trisna

Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Kota Surabaya, Hidayat Syah, turut memuji langkah cepat PTPN I dalam memanfaatkan potensi wisata Kota Lama. 

“Kota Lama Surabaya memiliki potensi wisata yang besar, namun selama ini belum digali secara optimal. Kami sangat mengapresiasi Pak Subagiyo yang sigap mengambil bagian dalam pengembangan potensi ini,” ungkap Hidayat.

Pameran fotografi ini terbuka untuk umum dan berlangsung hingga 25 September 2024, setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00. Yunianta, Sekretaris Perusahaan PTPN I Regional 4, mengundang masyarakat untuk berkunjung dan menikmati karya-karya yang dipamerkan. “Masyarakat bisa mengunjungi kantor kami, namun saat ini masih mengikuti jam kerja,” jelasnya.

Setelah pameran berakhir, seluruh karya fotografi akan dipindahkan ke bunker di gedung PTPN I Regional 4, yang akan menjadi cikal bakal berdirinya Museum PTPN. Museum ini nantinya akan menjadi pusat sejarah industri perkebunan di Indonesia. 

“Kami juga memiliki buku-buku literatur asli dari Belanda dan akan menampilkan koleksi bibit perkebunan sebagai bagian dari museum tersebut,” tutup Yunianta.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network