Tabrakan Maut di Jalan Raya Jombang, Dua Pengendara Motor Luka Parah

Zainul Arifin
Tabrakan Maut di Jalan Raya Jombang yang mengakibatkan Dua Pengendara Motor Luka Parah. Foto iNewsSurabaya.id/zainul

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Sebuah kecelakaan lalu lintas mengerikan terjadi di Jalan Raya Desa Tambar, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, pada Jumat, 20 September 2024, sekitar pukul 15.30 WIB. Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor dan sebuah truk ini mengakibatkan dua pengendara motor terluka parah dan segera dilarikan ke rumah sakit.

Korban yang terluka adalah Khusnul Khotimah (53), seorang ibu rumah tangga, dan Ja'far Sodiq (29). Keduanya mengalami cedera serius dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Khusnul dirawat di RS Unipdu Peterongan, sementara Ja'far dirujuk ke RSUD Jombang untuk penanganan lebih lanjut.

Menurut Jarwadi, seorang saksi mata di lokasi kejadian, Khusnul saat itu sedang mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi S 2335 OCV seorang diri. Wanita asal Desa Jogoloyo, Kecamatan Sumobito, itu melaju dari arah selatan ke utara, menuju Peterongan. 

"Saat hendak mendahului kendaraan di depannya, sepertinya dia kurang mengendalikan motornya. Akibatnya, ia bertabrakan dengan pengendara motor Honda Beat, Ja'far Sodiq, yang datang dari arah berlawanan," ujar Jarwadi menggambarkan kejadian.

Tabrakan itu tak hanya melibatkan kedua motor. Usai bertabrakan dengan Vario, Honda Beat yang dikendarai Ja'far tak terkendali dan menghantam truk Mitsubishi berplat L 9431 BY yang melaju dari arah berlawanan. Truk tersebut dikemudikan oleh Agus Winarno (29), warga Desa Gemarang, Kecamatan Gemarang, Kabupaten Madiun.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network