NJS Gold Persembahkan Mahkota Teratai Nusantara di Ajang Kontes Kecantikan, Begini Makna Simbolnya

Lukman Hakim
Produsen perhiasan asal Surabaya, PT Nafiri Jaffa Sentosa (NJS) Gold dipercaya mempersembahkan mahkota eksklusif. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Produsen perhiasan asal Surabaya, PT Nafiri Jaffa Sentosa (NJS) Gold dipercaya mempersembahkan mahkota eksklusif, Mahkota Teratai Nusantara yang dikenakan pemenang kontes kecantikan di Indonesia beberapa waktu lalu.

Mahkota ini merupakan simbol persatuan dan keindahan, mencerminkan warisan budaya Indonesia yang kaya. Terinspirasi dari bunga teratai yang melambangkan anggun, kemurnian, dan ketangguhan, mahkota tersebut menjadi lambang dari semangat perempuan Indonesia yang tumbuh di tengah tantangan, serta memancarkan kecantikan, kebijaksanaan, dan kekuatan mereka. 

CEO NJS Gold Naomi Julia Soegianto mengatakan, mahkota ini bertahtakan cubic zirconia berkualitas tinggi serta dihiasi emas putih dari NJS Gold. Total semuanya sekitar 4.800 butir dengan berat 774 gram. Proses pembuatannya terbilang singkat, yaitu hanya sekitar dua minggu saja."Bunga Teratai ini memiliki filosofi khusus yaitu lembut namun tetap tangguh. Meskipun tumbuh di dalam Lumpur, Teratai tetap menjadi bunga indah," katanya, Senin (23/9/2024).

Selain mempersembahkan Mahkota Teratai Nusantara, Naomi Julia Soegianto juga diundang sebagai salah satu juri dalam ajang tersebut, mewakili perspektif women entrepreneur. Naomi bertugas menilai dan memilih kandidat yang akan mewakili Indonesia di ajang kontes kecantikan tingkat global. 

Sebagai seorang pengusaha perempuan yang berpengaruh, Naomi terlibat aktif dalam menilai kecantikan, kecerdasan, serta bakat luar biasa para kontestan. Ia juga berbagi semangat untuk pemberdayaan perempuan dan pelestarian budaya Indonesia melalui kolaborasi eksklusif NJS Gold di berbagai acara yang menonjolkan keindahan dan kekayaan budaya lokal. “Sebagai pengusaha perempuan, saya merasa terinspirasi oleh semangat dan dedikasi mereka, yang tidak hanya mencerminkan keindahan fisik tetapi juga kekuatan serta ketangguhan perempuan Indonesia,” ujarnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network