Akhir Pekan Seru di Taman Safari Prigen, Nikmati Foam Party dan Petualangan Bersama Satwa!

Andika
Akhir Pekan Seru di Taman Safari Prigen dengan menikmati Foam Party. Foto iNewsSurabaya/andika

PASURUAN, iNewsSurabaya.id - Akhir pekan adalah waktu yang dinanti-nanti untuk melepas penat, dan salah satu cara terbaik untuk menikmati momen tersebut adalah dengan hiburan seru bersama keluarga. Jika Anda sedang mencari tempat yang menawarkan keseruan dan kebahagiaan bagi seluruh anggota keluarga, Taman Safari Prigen di Pasuruan hadir dengan wahana unik yang pastinya akan membuat liburan semakin berkesan.

Kali ini, Taman Safari Prigen menawarkan pengalaman spesial yang tak hanya memanjakan pengunjung dengan keindahan alam dan interaksi langsung bersama hewan-hewan herbivora, tetapi juga menyuguhkan "Foam Party", sebuah pesta busa seru di kolam renang yang bisa dinikmati oleh anak-anak hingga orang dewasa. Bayangkan, berenang di lautan busa sambil diiringi lantunan musik beat dari DJ terkenal asal Jawa Timur sebuah kombinasi sempurna untuk akhir pekan penuh keceriaan!

Kurniawan Yusuf, Head of Marketing The Grand Taman Safari Prigen, menjelaskan bahwa acara Foam Party ini merupakan persembahan istimewa untuk wisatawan yang ingin merasakan pengalaman renang yang berbeda dari biasanya. 

"Kami berharap Foam Party ini bisa menghadirkan kebahagiaan dan momen-momen yang akan dikenang oleh anak-anak yang berkunjung," ujarnya dengan penuh antusias.

Seperti berada di atas awan, anak-anak tampak begitu gembira berlarian dan bermain di kolam busa, bahkan beberapa di antaranya enggan beranjak pulang. Fattan, bocah berusia 5 tahun asal Gresik, tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. 

"Seru banget, om! Aku mau lagi, ayo ikut om!" serunya sambil tertawa riang, menambah suasana penuh keceriaan di sekitar kolam.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network