Pilkada Lamongan, Bocahe Gibran Nusantara All Out Menangkan Yuhronur-Dirham

Lukman Hakim
Relawan Gibran Rakabuming Raka, Bocahe Gibran Nusantara bergerak all out memenangkan paslon Cabup-Cawabup Lamongan Yuhronur Efendi - Dirham Akbar Aksara. Foto iNewsSurabaya/lukman

LAMONGAN, iNewsSurabaya.id - Relawan Gibran Rakabuming Raka, Bocahe Gibran Nusantara bergerak all out memenangkan paslon Cabup-Cawabup Lamongan Yuhronur Efendi - Dirham Akbar Aksara di Pilkada Lamongan 2024. 

Sekjen Bocahe Gibran Nusantara, Dodik Ardhita menuturkan, Bocah Gibran Nusantara memutuskan mendukung Yuhronur-Dirham dalam pilkada Lamongan dikarenakan telah mendapatkan instruksi langsung dari Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka 

“Beliau (Gibran) telah memerintahkan Ketua Korwil Jatim dan Ketua Korda Lamongan untuk mengawal, mendukung dan memenangkan pasangan Yuhronur Efendi - Dirham Akbar Aksara," ungkapnya setelah menyerahkan langsung surat dukungan pada Cabup Yuhronur, Sabtu (28/9/2024).

Dodik menuturkan, Yuhronur merupakan sosok petahana 2021-2024, yang juga pernah menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Lamongan. Artinya, Yuhronur sudah sangat berpengalaman dan kompeten dalam memimpin Lamongan. Sehingga kepemimpinannya masih sangat dibutuhkan untuk Kabupaten Lamongan kedepan semakin berkembang pesat. 

"Untuk itu Bocahe Gibran Nusantara bergerak All Out, seluruh pengurus korda Lamongan turun kebawah hingga tingkat desa untuk mengajak masyarakat memilih paslon Yuhronur-Dirham,” terangnya.

Sementara itu Ketua Bocahe Gibran Nusantara Korda Lamongan, Makdum Ibrahim menambahkan, Yuhronur-Dirham merupakan paslon dengan kombinasi lengkap.

Sosok Yuhronur yang sangat berpengalaman dalam memimpin Lamongan dan Dirham sosok muda yang fresh dan telah memiliki banyak pengalaman di bidang bisnis. “Sehingga kepemimpinan keduanya sangat dibutuhkan untuk Lamongan,” katanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network