Kecelakaan Tragis di Jombang, Pelajar 16 Tahun Tabrak Pagar Rumah Warga, Ini Penyebabnya

Zainul Arifin
Pelajar 16 Tahun Tabrak Pagar Rumah Warga. Foto iNewsSurabaya/zainul

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Sebuah insiden kecelakaan tunggal yang mengejutkan terjadi di Jombang pada Minggu (29/9/2024) sore. Sebuah mobil Avanza putih dengan nomor polisi 1886 XI yang dikemudikan oleh seorang remaja berusia 16 tahun mengalami kecelakaan di Jalan Raya Desa Janti, Kecamatan Jogoroto. 

Kejadian bermula ketika pengemudi, seorang pelajar berinisial M. Zulfiter, diduga mengantuk saat melintasi jalan raya nasional tersebut. Mobil yang dikendarainya tiba-tiba oleng dan menabrak pagar rumah warga dengan keras. 

"Mobil melaju dari arah timur, tiba-tiba menabrak pagar dan terpental hingga berbalik arah," ujar saksi mata, Zainul, yang menyaksikan langsung kejadian tragis itu.

Benturan tersebut menyebabkan mobil mengalami kerusakan parah, dengan tiga bannya meletus. Di dalam mobil, terdapat empat penumpang yang semuanya merupakan pelajar. Satu di antaranya mengalami luka-luka dan segera dilarikan ke RSUD Jombang untuk mendapatkan perawatan medis. 

"Penumpang yang duduk di sebelah sopir mengalami luka pada kaki kirinya," ungkap Zainul.

Meski insiden ini cukup mengerikan, tiga penumpang lainnya, termasuk sopir, dinyatakan selamat tanpa luka berarti. Namun, dampak kecelakaan ini jelas meninggalkan trauma mendalam bagi para remaja tersebut.

Data dari kepolisian mengungkapkan, pengemudi, M. Zulfiter, berasal dari Kecamatan Babat, Lamongan, sedangkan penumpangnya, Faris Maulana (17) asal Pucuk, Lamongan, Richard Hasan (17) dari Kedunggalar, Ngawi, dan Naufal Afandi (17), yang terluka, berasal dari Kecamatan Waru, Sidoarjo.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network