Relawan Paslon Khofifah-Emil Dirikan Posko Pemenangan di Depan Markas PKB Jatim?

Lukman Hakim
Relawan Paslon Khofifah-Emil Dirikan Posko Pemenangan di Depan Markas PKB Jatim. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Relawan Barisan Gus dan Santri (Bagus) mendirikan posko pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur - Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim) nomor urut 2, Khofifah Indar Parawansa - Emil Elestianto Dardak.

Menariknya, posko tersebut tepat di depan markas DPW PKB Jatim. Tepatnya di komplek Museum Nahdlatul Ulama (NU) di Jalan Gayungsari. Diketahui, PKB dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim 2024 mengusung Luluk Nur Hamidah - Lukmanul Khakim yang menjadi paslon nomor urut 1. 

Cawagub Emil datang langsung meresmikan posko Bagus pada Senin (30/9/2024). Emil menyatakan, posko tersebut memiliki kenangan indah di dalamnya. Ia mengaku pernah bersama-sama dengan dua tokoh hebat NU di museum ini. Termasuk berjuang pada Pilgub Jatim 2018. "Ada dua tokoh yang kini sudah tidak bersama. Ada KH Romo Salahudin Wahid dan Cak Anam," ujarnya.

Emil berharap, posko pemenangan di komplek Museum NU ini bisa menjadi semangat dalam mengarungi perhelatan Pilgub Jatim. “Saya berharap ada tuah yang dapat mengantarkan kemenangan nantinya. Suatu kebanggan dan saya bersyukur bisa terus berjuang dengan Barisan Gus dan Santri dari posko ini," katanya.

Emil juga mengajak para relawan, simpatisan, parpol pendukung agar tidak lengah terus mengkampanyekan Khofifah - Emil di seluruh pelosok penjuru. Meski saat ini kondisi survei menempatkan paslon petahana unggul jauh dari dua pesaingnya. "Lembaga survei menunjukkan angka. Maka kita harus terus menyapa masyarakat dan terus berjuang," pungkasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network