Popularitas Meroket, Justin Gunner Jadi Idola Baru Timnas Indonesia, Kok Malah Bingung!

Arif Ardliyanto
Justin Gunner Jadi Idola Baru Timnas Indonesia. Foto iNewsSurabaya/Okezone

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Justin Hubner, bintang baru Timnas Indonesia, mengaku kebingungan dengan popularitas yang semakin melambung sejak resmi bergabung dengan Skuad Garuda. Popularitas tersebut tak hanya di lapangan, tetapi juga di dunia maya, di mana jumlah pengikutnya di media sosial melonjak drastis.

Sejak dinaturalisasi sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) pada Desember 2023, Justin Hubner tak hanya menjadi andalan lini belakang Timnas Indonesia, tetapi juga sosok idola baru bagi para penggemar sepak bola tanah air. 

Pemain berusia 21 tahun itu telah tampil dalam 17 laga bersama Timnas Indonesia, baik di level senior maupun U-20, dan kini dijuluki sebagai ‘preman’ lini belakang Timnas.

Namun, yang mengejutkan bagi Justin adalah betapa cepatnya popularitasnya tumbuh di media sosial. "Awalnya saya hanya memiliki sekitar 5.000 pengikut di Instagram, tapi setelah orang-orang tahu saya berdarah Indonesia, jumlahnya melonjak menjadi 30 ribu. Sekarang saya memiliki 2,7 juta pengikut," ujar Justin dalam wawancara dengan The Athletic pada Selasa (1/10/2024).

Popularitas di dunia maya juga membawa berbagai peluang baru bagi Justin, termasuk tawaran kerja sama dengan sejumlah merek. 

"Semuanya berjalan begitu cepat. Sekarang saya mendapatkan banyak tawaran, dan rasanya seperti mimpi," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network