Cara Menonton Laga Bergengsi Timnas Indonesia vs Bahrain Kualifikasi Piala Dunia, Ikuti Petunjuknya!

Arif Ardliyanto
Timnas Indonesia saat berlatihan melawan Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Foto iNewsSurabaya/Okezone

Laga ini sangat krusial bagi kedua tim. Kemenangan bisa menjadi penentu lolos atau tidaknya mereka ke Piala Dunia 2026. Bahrain saat ini mengumpulkan tiga poin dari dua pertandingan awal di Grup C, dengan hasil menang 1-0 atas Australia dan kalah 0-5 dari Jepang. 

Sementara itu, Timnas Indonesia tampil mengesankan tanpa kekalahan dalam dua laga awal, dengan hasil imbang melawan Arab Saudi 1-1 dan Australia 0-0.

Jika Timnas Indonesia mampu meraih kemenangan atas Bahrain, mereka akan melesat ke peringkat dua klasemen sementara Grup C dengan total lima poin. Posisi ini sangat penting karena tim yang berada di peringkat dua berhak lolos otomatis ke Piala Dunia 2026.

Kemenangan ini juga berpotensi mendongkrak peringkat FIFA Timnas Indonesia. Jika berhasil menang, Indonesia akan mendapatkan tambahan 16,89 poin di ranking FIFA, yang dapat mengangkat posisi tim dari peringkat 129 ke 122 dunia. Ini adalah kesempatan emas yang tidak boleh dilewatkan!

Jadi, jangan sampai ketinggalan! Siapkan perangkat Anda, ikuti langkah-langkah di atas, dan saksikan perjuangan Timnas Indonesia dengan semangat! Mari berdoa dan dukung tim kita untuk meraih hasil positif melawan Bahrain!

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network