Cerita Pedagang Pasar Citra Niaga Jombang, Rela Menunggu Berjam-jam Demi Bertemu Mundjidah

Zainul Arifin
Tutuk (pakaian coklat) saat foto bersama Cabup Jombang Mundjidah Wahab. Foto iNewsSurabaya/Zainul Arifin

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Ada pemandangan yang sangat luar bisa dalam kunjungan Calon Bupati Jombang Mundjidah Wahab ke Pasar Citra Niaga atau pasar legi beberapa hari lalu. Biasanya dalam sejumlah pertemuan dan sosialisasi politik Mundjidah selalu dikerumuni para simpatisan, baik ibu-ibu maupun bapak-bapak. 

Namun lain hal kala itu, saat calon bupati Jombang nomor urut 1 itu datang ke pasar legi. Salah sorang wanita bernama Tutuk Lestari rela menunggu berjam-jam untuk bisa bertemu dengan Mundjidah. 

Ada momen haru yang terjadi ketika Mundjidah mengajak Tutuk untuk bisa bersalaman dan ngobrol. Bahkan dirinya pun berswafoto dengan putri pendiri Nahdlatul Ulama KH Abdul Wahab Chasbullah, itu.

Momen itu merupakan kali pertama Tutuk bertemu bupati Jombang periode 2018-2023 itu secara langsung di pasar. Tutuk merupakan pedagang di pasar citra niaga Jombang. Lapak sepatu dan sandal miliknya berlokasi di dalam pasar.

"Alhamdulillah, akhirnya bertemu Bu Mundjidah secara langsung. Sudah aku tunggu dari tadi," ucap Tutuk sembari berjabat tangan dengan Mundjidah.

Perempuan berjilbab itu bercerita, momen bertemu calon bupati yang berpasangan dengan cawabup Sumrambah itu sangat dinantikan. Awalnya, Tutuk tidak mengetahui jika Mundjidah akan berkunjung ke pasar citra niaga di Jl Ahmad Yani.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network