Identitas Mayat Pria di Sungai Brantas Jombang Terungkap, Diduga Bunuh Diri Masalah Utang

Zainul Arifin
Identitas Mayat Pria di Sungai Brantas Jombang Terungkap. Foto iNewsSurabaya/zainul

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Mayat pria misterius yang ditemukan di Sungai Brantas Jombang pada Jumat (11/10/2024) terungkap identitasnya. Dia adalah Eko Nugroho (51) asal Kelurahan Samaan, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Terungkapnya identitas pria tersebut setelah pihak keluarga mencari keberadaan korban. Pihak Keluarga sempat mendengar ada penemuan jasad di sungai Brantas di Desa Jatigedong, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang.

"Setelah dilakukan pengecekan bersama oleh Piket Reskrim Polsek Ploso, Petugas RSUD Jombang dan perwakilan anggota keluarga, bahwa benar mayat itu adalah Eko, merupakan anggota kelurganya yang sudah hilang selama dua hari," kata Kapolsek Ploso Jombang Kompol Purwo Atmojo dikonfirmasi, Minggu (13/10/2024).

Informasi yang didapat, Eko selama ini bekerja dan tinggal di rumah kos Peganden Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik. Ia diketahui meninggalkan kosnya pada Selasa 8 Oktober 2024 sekira pukul 18.30 WIB dengan mengendarai motor Honda Beat putih nopol W 5597 DY.

"Saat itu teman kerjanya mencari di tempat kos-nya tapi tidak ketemu. Dan kata tetangga kos, Eko sudah dua hari meninggalkan kos," kata Purwo.

Hingga akhirnya, Eko ditemukan tak bernyawa di sungai Brantas Jombang. Tidak jauh dari lokasi ditemukan helm, jaket dan sepeda motor miliknya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network