Tragedi Bunuh Diri di Surabaya, Pria Lompat dari Lantai 21 di Hotel Mewah, Penyebabnya Misterius!

Andika
Pria Lompat dari Lantai 21 di Hotel Mewah Jalan Kayoon Surabaya. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

Proses evakuasi jenazah berlangsung dramatis dan membutuhkan waktu yang cukup lama. Tubuh H jatuh di atas kanopi hotel, sehingga petugas BPBD dan pemadam kebakaran (damkar) harus menggunakan alat khusus untuk mencapai lokasi. 

Menurut Kepala BPBD Surabaya, Agus Hebi Djuniantoro, evakuasi ini memakan waktu sekitar 1-2 jam karena lokasi yang sulit dijangkau.

"Setelah tim Inafis datang, kami mulai evakuasi. Butuh usaha ekstra karena jenazah tergeletak di kanopi. Beruntung, petugas damkar membantu kami untuk naik ke lokasi," jelas Hebi.

Jenazah korban kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Soetomo Surabaya untuk dilakukan visum.

Sementara itu, Lita, Humas hotel tempat kejadian, menyatakan bahwa pihaknya telah menyerahkan seluruh penanganan kasus ini kepada pihak berwajib. "Kami belum tahu detail kejadian persisnya, semua kami serahkan kepada kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut," katanya.

Insiden tragis ini tentu menambah deretan kasus bunuh diri yang memprihatinkan di Surabaya. Semoga investigasi lebih lanjut dapat memberikan kejelasan atas motif di balik aksi nekat ini, serta menjadi pengingat pentingnya perhatian terhadap kesehatan mental.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network