PSI Jatim Pasang Puluhan Billboard Ucapan Terimakasih Presiden Jokowi dan Tegak Lurus Ke Prabowo

Ali Masduki
DPW PSI Jawa Timur telah memasang puluhan billboard disertai tagar #TerimaKasihJokowi di berbagai kabupaten di Jawa Timur. Foto/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Presiden Joko Widodo atas dedikasi dan pengabdiannya selama sepuluh tahun menjabat sebagai Presiden. 

Sebagai bentuk penghormatan dan ucapan terima kasih kepada Presiden Jokowi, DPW PSI Jawa Timur telah memasang puluhan billboard disertai tagar #TerimaKasihJokowi di berbagai kabupaten di Jawa Timur. Hal Ini merupakan simbol penghargaan PSI kepada sosok Jokowi yang telah membawa perubahan nyata bagi bangsa Indonesia.

Ketua DPW PSI Jawa Timur, Aan Rochayanto menyatakan bahwa kepemimpinan Jokowi telah meninggalkan warisan luar biasa bagi Indonesia, mulai dari pembangunan infrastruktur, penguatan ekonomi, hingga kemajuan teknologi digital. 

“Pemasangan billboard #TerimaKasihJokowi di seluruh kabupaten di Jawa Timur ini adalah wujud terima kasih kami kepada Presiden Jokowi. Beliau telah mengukir banyak prestasi yang dirasakan langsung oleh rakyat. Kami berharap rakyat Indonesia akan selalu mengingat kontribusi beliau,” ungkap Mas Aan sapaan akrabnya

Selain memberikan penghormatan kepada Presiden Jokowi, PSI juga menyatakan dukungan tegak lurus kepada pemerintahan baru yang dipimpin oleh Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dan berjanji untuk terus mengkampanyekan program-program pemerintah.

PSI percaya bahwa di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran, berbagai capaian positif dari pemerintahan sebelumnya akan terus berlanjut dan dikembangkan. PSI berkomitmen untuk mendukung penuh agenda pemerintahan baru demi tercapainya cita-cita bangsa Indonesia yang maju dan sejahtera.

“Kami siap bekerja sama dengan pemerintahan Prabowo-Gibran. Sebagai partai yang menjunjung tinggi semangat persatuan dan gotong royong, PSI akan berada di garda terdepan dalam mendukung kebijakan-kebijakan yang berpihak pada kepentingan rakyat,” ujar Aan Rochayanto. 

PSI optimis bahwa pemerintahan baru ini akan mampu melanjutkan tonggak pembangunan yang telah dirintis oleh Presiden Jokowi, serta membuka babak baru dalam memperkuat kesejahteraan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia.

PSI juga mengajak Kader, Simpatisan juga seluruh elemen masyarakat untuk bersatu dalam mendukung pemerintahan baru ini, serta turut mengawasi agar pelaksanaan kebijakan dapat berjalan secara efektif dan berintegritas. Dengan komitmen terhadap politik yang bersih dan transparan, PSI akan terus mengawal aspirasi rakyat serta mendorong pembangunan nasional yang berkelanjutan.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network