CIMB Niaga Apresiasi Nasabah Loyal Lewat XTRA XPO Surabaya 2024, Banyak Penawaran Menarik!

Lukman Hakim
CIMB Niaga Apresiasi Nasabah Loyal Lewat XTRA XPO Surabaya 2024. Foto iNewsSurabaya/lukman

Dalam acara ini, CIMB Niaga juga meluncurkan inovasi produk terbaru yaitu Tabungan OCTO Savers Payroll yang dilengkapi dengan fasilitas OCTO Loan. Dengan produk tersebut, selain menabung nasabah juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan fasilitas limit pinjaman hingga Rp10 juta yang dapat digunakan untuk kebutuhan mendesak sebelum tanggal gajian.

Noviady menjelaskan, OCTO Savers Payroll memberikan banyak benefit bebas biaya transaksi untuk nasabah. Mulai dari bebas biaya transfer ke bank manapun menggunakan BI-Fast, bebas biaya transaksi 5 kali transfer online, 5 kali top up e-wallet, dan 5 kali tarik tunai di ATM manapun tanpa syarat.

Untuk memberikan kemudahan kepada nasabah, OCTO Savers Payroll dan OCTO Loan terintegrasi dengan OCTO Mobile. Sehingga nasabah dapat bertransaksi dan memonitor tabungan maupun pinjamannya secara langsung kapan saja dan di mana saja. Termasuk memantau tagihan aktif serta melakukan pembayaran angsuran atau pelunasan dipercepat secara langsung.

Bagi nasabah di Surabaya yang ingin mengikuti XTRA XPO dan mendapatkan XTRA Crazy Deals yang ditawarkan, bisa datang langsung ke lokasi XTRA XPO. Sebelum datang siapkan KTP, Kartu Debit atau Kredit CIMB Niaga, dan pastikan Poin Xtra mencukupi untuk memudahkan penukaran dengan Gelang Diskon yang akan digunakan untuk transaksi di merchant. 

Minimum Poin Xtra yang bisa ditukarkan menjadi Gelang Diskon yaitu 50.000 poin. Sedangkan untuk tukar kupon undian emas, minimal Poin Xtra yang dibutuhkan sebanyak 6.900 poin untuk 1 kupon. Bagi masyarakat yang belum menjadi nasabah, bisa melakukan pembukaan Tabungan mulai dari Rp100 ribu bisa berkesempatan untuk memenangkan undian emas dengan total 690 gram. 

“Kami berharap dengan program penawaran menarik dan kuota yang lebih banyak dapat memberikan pengalaman yang lebih baik dan berbeda kepada nasabah setia dan seluruh pengunjung,” ujar Noviady. 

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network