SMK Ketintang Adakan Outing Class ke STIESIA, Berikan Wawasan Pendidikan Lanjutan dan Soft Skill

Arif Ardliyanto
SMK Ketintang Adakan Outing Class ke STIESIA. Foto iNewsSurabaya/Nevill

Selain tour kampus, kegiatan ini semakin menarik dengan diadakannya Beauty and Handsome Class, bekerja sama dengan brand kosmetik PIXY dan Gatsby. Beauty Class memberikan pengenalan pentingnya penampilan yang baik untuk kesan pertama, serta tips tata rias yang sesuai untuk remaja. 

Sementara itu, Handsome Class lebih fokus pada tata rambut yang rapi dan etis, memberikan wawasan baru tentang bagaimana penampilan dapat berpengaruh pada etika dan profesionalitas.

Kemeriahan acara ini semakin terasa dengan penampilan band akustik dari mahasiswa STIESIA, serta sesi tanya jawab yang interaktif dengan hadiah menarik. Tak hanya itu, STIESIA juga memberikan giveaway dengan total hadiah 1 juta rupiah untuk siswa SMK Ketintang, menambah semangat peserta dalam mengikuti seluruh rangkaian acara.

Salah satu siswa peserta mengaku sangat antusias dengan kegiatan ini. “Kegiatan ini membuat saya lebih termotivasi untuk melanjutkan studi setelah lulus nanti,” ujarnya.

Harapannya, melalui kegiatan outing class ini, siswa SMK Ketintang Surabaya dapat semakin termotivasi untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. 

“Semoga kegiatan ini memberikan dampak positif dan membuka jalan bagi masa depan yang lebih cerah bagi siswa-siswi SMK Ketintang,” ujar salah satu perwakilan STIESIA. 

Tak lupa, pihak SMK Ketintang juga menyampaikan apresiasi kepada STIESIA Surabaya atas sambutan yang hangat dan fasilitas yang luar biasa. “Banyak terima kasih kami sampaikan untuk kampus STIESIA Surabaya. Semoga semakin jaya dan sukses di masa depan,” tutup Abdul Hadi.

Dengan kegiatan ini, SMK Ketintang Surabaya terus berupaya memfasilitasi siswa agar memiliki wawasan luas dan siap menghadapi dunia pendidikan dan kerja di masa depan.

Penulis:
Nevill Early Permata Saputri  
Jurnalis SMK Ketintang Surabaya

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network