Pesta Properti Pakuwon City Anniversary Tawarkan Promo Spesial Mulai Free DP hingga Cicilan Ringan

Ali Masduki
Director of Marketing Pakuwon Group Sutandi Purnomosidi, bersama Head of Marketing Pakuwon Group Liliani Harsono, meninjau pameran properti di Atrium Pakuwon City Mall 2. Foto/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Dalam rangka pembukaan Pakuwon City Mall 3, Pakuwon Group menggelar Pakuwon City Anniversary yang berlangsung pada tanggal 23 – 27 Oktober 2024 di Atrium Pakuwon City Mall 2 dengan hadiah Grand Prize All New BRV. 

Kehadiran Pakuwon City Mall 3 akan semakin mengukuhkan Pakuwon City sebagai kawasan kota mandiri yang terlengkap, dengan berbagai fasilitas yang dirancang untuk kebutuhan Anda dan keluarga. 

Anak-anak akan dimanjakan dengan hadirnya Playtopia yang terbesar serta Fun World terlengkap di Jawa Timur. Bagi penggemar olahraga, berbagai gerai seperti  Adidas, JD Sport, Garmin, Fisik Sport, dan banyak lagi akan turut meramaikan mall ini.

Dalam acara Pakuwon City Anniversary ke-40, Pakuwon Group mempersembahkan produk - produk terbaik di Surabaya Barat, Pusat, dan Timur. Termasuk rumah siap huni dengan fasilitas bintang lima, apartemen dan kondominium siap huni diatas mall, hingga office dan ruko siap bisnis di lokasi premium 

Menariknya, dalam gelaran ini Pakuwon menawarkan promo spesial. Di antaranya free DP (hanya dengan membayar Rp25juta, langsung huni), free PPN hingga Rp220juta dan harga mulai Rp400jutaan.

Kemudian ada juga cicilan mulai Rp2 jutaan untuk hunian prestisius, free service charge, BPHTB, serta biaya KPR / KPA, dan hadiah Langsung dengan Spin Wheel, pilih sendiri tanpa diundi 

Sutandi Purnomosidi, Director of Marketing Pakuwon Group, menuturkan bahwa saat ini pertimbangan utama pembeli rumah atau apartemen adalah produk yang siap huni, memiliki lingkungan dan fasilitas lengkap yang terus berkembang, ditambah adanya subsidi PPN 100% hingga Rp220 juta dari pemerintah.

"Ke sekolah, ngopi, nonton, hingga berbelanja atau olahraga, semuanya hanya selangkah dari hunian, sehingga hemat waktu dan biaya transportasi," terangnya.

Pakuwon City Anniversary ini didukung oleh berbagai Bank ternama penyedia fasilitas kredit, seperti BCA, Bank Mandiri, Bank CIMB Niaga, UOB, Bank Danamon, Bank OCBC NISP, Bank Permata, BNI, BRI, BTN, Bank Mestika, dan  PaninBank.

Liliani Harsono, Head of Marketing Pakuwon Group menambahkan,  produk yang ditawarkan dalam gelaran tersebut sangat terbatas dan sangat spesial.  

"It’s the perfect time to buy!  Beli Sekarang Untung Sekarang !  Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki rumah apartemen impian dengan fasilitas bintang 5 di Pakuwon  Group," ucapnya.

"Kami mengundang Anda bersama keluarga menghadiri acara ini atau segera mengunjungi show unit/show house di Pakuwon Group. Jam operasional Show House :  Pukul 09.00 - 21.00 WIB," tandasnya.

Perlu diketahii, Pakuwon Group telah berdiri lebih dari 40 tahun, menghadirkan berbagai  karya properti unggulan di Indonesia.  Tidak hanya shopping mall, namun juga hotel berbintang, gedung perkantoran, apartemen, kondominium, ruko serta rumah tapak.  

Produk-produk unggulan Pakuwon Group tersebar di berbagai kota besar mulai dari Surabaya, Jakarta, Yogyakarta, Solo, Bali, dan termasuk Semarang, Batam dan IKN yang saat ini masing dalam tahap konstruksi. 

Secara keseluruhan Pakuwon Group memiliki total lebih dari 836.000m2 Net Leasable Area untuk shopping mall, 1.700 Ha kawasan perumahan, lebih dari 2200 kamar hotel dan serviced apartment, 290.000 sqm GSA gedung perkantoran, dan lebih dari 17.000 unit apartemen. 

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network