get app
inews
Aa Read Next : Pemerintah Perpanjang Insentif PPN DTP, Pakuwon Group Semangat Jual dan Bangun Hunian Baru

Pakuwon Group SpektaExpo Bertabur Promo dan Grand Prize All New HRV

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:22 WIB
header img
Fenny, Direktur Pakuwon Group bersama Hendie Santoso, General Manager Pakuwon Mall dan Liliani Harsono General Manager Marketing Pakuwon Group, di area Pakuwon Group SpektaExpo. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pakuwon Group menggelar Pakuwon Group SpektaExpo mulai tanggal 15-19 Mei 2024, di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya.

Menariknya, Pakuwon menyiapkan Grand Prize All New HRV. Dalam kesempatan ini, Pakuwon Group menghadirkan produk - produk terbaik di Surabaya Barat, Pusat, dan Timur.

Di antaranya, rumah siap huni dengan fasilitas bintang lima, Apartemen dan kondominium siap huni diatas mall,  Office dan ruko siap bisnis di lokasi premium.

Pakuwon juga menawarkan promo - promo spesial. Ada Free DP (Hanya bayar Rp25 juta, langsung huni), Free PPN hingga Rp220 juta, Free BPHTB, Free biaya KPR / KPA, Free service charge, dan Cicilan mulai Rp2 jutaan untuk hunian prestisius.

Menurut Director of Marketing Pakuwon Group, Sutandi Purnomosidi, saat ini pertimbangan utama pembeli rumah atau apartemen adalah produk yang siap huni, memiliki lingkungan dan fasilitas lengkap yang terus berkembang.

"Mau sekolah, ngopi, nonton, ngafe, belanja, olahraga sampai healing hanya selangkah dari hunian, hemat waktu dan biaya transport," tuturnya.

Pakuwon Group Grand Exhibition didukung seluruh bank-bank ternama penyedia fasilitas Kredit, antara lain BCA, Bank Mandiri, Bank CIMB Niaga, UOB, Bank Danamon, Bank OCBC NISP, Bank Permata, BNI, BRI, BTN, Bank Mestika, PaninBank.

"Kami mengundang anda bersama keluarga menyaksikan event ini atau segera ke show unit/show house di Pakuwon Group, mengingat produk yang ditawarkan sangat terbatas dan sangat spesial," kata Sutandi

"It’s the perfect time to buy! Beli sekarang untung zekarang !!! Waktunya memiliki hunian idaman Anda, rumah/apartemen dengan fasilitas bintang 5 di Pakuwon Group. Jangan sampai ketinggalan! " lanjutnya.

Perlu diketahui, sudah 40 tahun lebih Pakuwon Group berkiprah di bidang property di Indonesia dan berhasil mengembangkan berbagai jenis properti, mulai dari shopping mall, hotel berbintang, gedung perkantoran, apartemen, kondominium, ruko dan rumah tapak.

Produk unggulan Pakuwon Group tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, antara lain Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Semarang, Bali, dan Batam dengan total lebih dari 812.000 sqm Net Leasable Area untuk shopping mall, 1.700 Ha kawasan perumahan, 15 hotel, 290.000 sqm GSA gedung perkantoran, dan lebih dari 17.000 unit
apartemen.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut