Gandeng Zoe Levana, Yesnow Kenalkan Perawatan Kulit Tubuh Lebih Optimal

Ali Masduki
Bersama Zoe Levana, Yesnow mengusung produk-produk unggulannya di Pekan Raya Jawa Timur yang digelar di Grand City Surabaya. Foto/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Brand kecantikan Yesnow menggandeng Zoe Levana sebagai brand ambassador untuk mengenalkan rutinitas perawatan tubuh dengan optimal. Bersama Zoe Levana, Yesnow mengusung produk-produk unggulannya di Pekan Raya Jawa Timur yang digelar di Grand City Surabaya.

Produk body care yang terdiri dari lulur, sabun mandi, hingga body booster bisa menjadi teman rutinitas perawatan tubuh. Jika digunakan dalam satu rangkaian, akan mendapatkan hasil optimal.

“Kami mengenalkan basic tahapan perawatan badan, tetapi ada tambahan body booster untuk menjawab pasar yang menginginkan produk whitening,” kata Owner Yesnow Ayu Sinjai di Pekan Raya Jawa Timur, Kamis (24/10/2024).

Ayu menjelaskan, produknya diperkaya dengan kandungan niacinamide. Sehingga dapat membantu tone up kulit, menjaga kelembaban dan tahan wangi seharian.

Perawatan tubuh yang diproduksi di Jawa Timur ini juga dikatakan telah melalui uji laboratorium. Sehingga masyarakat bisa menggunakan dengan aman. Terlebih Yesnow, mengusung harga yang bersahabat. Pada Pekan Raya Jawa Timur, yesnow menghadirkan produk seharga Rp2 ribu.

“Kami membuktikan dengan uji lab, supaya orang-orang tahu bahwa produk kami aman dan tidak overclaim. Aku tuh pengen orang percaya ada produk lokal terbaik, ada hasil dan harganya terjangkau,” sebutnya.

Produk perawatan ini dapat menyesuaikan semua jenis kulit dan memberi manfaat untuk mengangkat sel kulit ati yang menyebabkan kulit kusam dan tingkat kelembaban. Namun, pada kondisi kulit kering, Ayu menyarankan untuk memakai lotion terlebih dahulu dan dilanjutkan body booster.

“Bisa untuk semua jenis kulit cuma orang kan berbeda-beda, jika kulit kering kami sarankan memakai lotion dulu baru pakai body booster karena dengan kandungan bahan aktif jadi perlu kondisi kulit yang lembab dulu,” tuturnya.

Selebritas Zoe Levana menegaskan pentingnya merawat kulit tubuh seiring dengan penggunaan skincare wajah. Ia juga menceritakan rutinitas hariannya dalam emrawat kulit tubuh secara keseluruhan dengan menggunakan produk Yesnow.

“Karena kulit ku kering, bisa mengelupas bahkan ke dokter kulit juga. Tidak harus publik figure untuk memiliki kulit glowing, semua orang harus bener-bener take care seluruh tubuh,” ungkapnya.

Untuk kulitnya yang kering, Zoe memilih produk lotion yang melembabkan, memutihkan dan membuat glowing, terlebih mudah menyerap di kulit. Tak hanya terkait tekstur dan manfaat body care, Zoe mengaku, jatuh hati dengan wangi flowery yang unik antara melati dan teh pada sebuah rangkaian perawatan tubuh tersebut.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network