Kabar Gembira! Telkomsel Hadirkan Kartu Serba Digital, Masa Aktif Bisa Selamanya

Lukman Hakim
Telkomsel Hadirkan Kartu Serba Digital, Masa Aktif Bisa Selamanya. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Telkomsel menghadirkan produk inovatif melalu kartu by.U. Kartu serba digital ini menyasar Gen-Z melalui beragam benefit yang ditawarkan. Salah satu keunggulannya kartu ini adalah memiliki masa aktif selamanya. 

Selain itu, by.U menawarkan kuota yang bisa dipakai di mana saja dan kapan pun dengan jaringan kuat Telkomsel. Dengan menggandeng penyanyi Isyana Sarasvati, by.U mengadakan campaign #GaGituGituAja atau GGGA. Isyana dikenal sebagai penyanyi dengan berbagai genre seperti ballad, pop, klasik hingga metal. 

General Manager Mobile Segment GTM Area Jawa Bali Telkomsel Andrew Mamahit mengatakan, melalui kampanye tersebut, by.U menunjukkan berbagai kemudahan dalam mengakses ragam aplikasi. "by.U menawarkan fleksibilitas sesuai dengan kebutuhan pelanggan, transparasi dalam semua layanan, hingga syarat dan ketentuan yang jelas, lengkap, dan mudah dipahami," katanya, Kamis (24/10/2024).

Dengan menggunakan by.U, pelanggan tidak perlu cemas adanya tagihan atau biaya tersembunyi yang harus dibayar. Pulsa tidak akan dipotong secara tiba-tiba sehingga pengguna dapat mengakses internet dengan tenang dan nyaman. "by.U juga memberikan hiburan tak terbatas melalui fitur U-Tainment yang mencakup games, komik, video, musik serta menghadirkan benefit kepada pelanggan yang loyal melalui by.Unifets seperti Ucoin dan Ustamp yang bisa ditukar,” tambah Andrew.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network