Bara Nusa All Out Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jawa Timur 2024

Ali Masduki
Bara Nusa menggelar silaturahmi bersama milenial dan Gen Z di Surabaya, Jumat (25/10/2024) malam. Foto/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Barisan Relawan Nusantara (Bara Nusa) all out menangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jawa Timur 2024. Ketua Umum Bara Nusa Gianto Wijaya mengatakan, saat ini kader Bara Nusa sudah bergerak di seluruh wilayah Jawa Timur. 

"Kami sudah kerahkan seluruh anggota kami di semua wilayah se Jawa Timur untuk memastikan dukungan untuk Khofifah-Emil," katanya usai silaturahmi bersama milenial dan Gen Z di Surabaya, Jumat (25/10/2024) malam. Kegiatan ini juga dihadiri stakeholder dan puluhan anggota Baranusa dari berbagai wilayah di Jawa Timur.

Menurut Gianto, selama memimpin Jawa Timur Khofifah-Emil mampu membangun atmosfer positif melalui program Nawa Bhakti Satya.

"Kami Bara Nusa mendukung penuh, bahwa beliau bekerja untuk warga Jawa Timur, efisien dan transparan dalam pemanfaatan anggaran," terangnya.

Salah satu relawan pendukung Presiden RI ke-7 Jokowi itu akan memperkuat pondasi di daerah Arek dan Mataraman akan menjadi lumbung suara bagi Khofifah-Emil di Pilgub Jatim nanti. 

"Bara Nusa itu terstruktur organisasinya dan bergerak dibawah dan tak terlihat untuk menyakinkan masyarakat kalau Khofifah-Emil adalah calon gubernur yang pantas dipilih kembali dipilgub nanti," tandasnya.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network