Viral, Pasangan Cabup-Cawabup Lamongan Ghofur-Firosya Shalati Dipanggil Jokowi ke Solo

Ali Masduki
Ghofur dan Firosya bertemu dengan mantan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Solo, Jawa Tengah. Foto/Tangkapan Layar

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) Lamongan nomor urut satu, H. Abdul Ghofur dan Firosya Shalati mengejutkan jagad maya. 

Pasalnya, baru-baru ini beredar video Ghofur dan Firosya bertemu dengan mantan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Solo, Jawa Tengah. Video berdurasi 51 detik yang di unggah oleh akun Instagram milik Infolamongan tersebut viral dan telah mendapatkan 3000 Like dari Netizen

Dalam video singkat tersebut, Abdul Ghofur dan Firosya Shalati tampak berbincang santai dengan Jokowi di halaman rumah. Rupanya, pertemuan calon bupati Lamongan dan wakil bupati Lamongan dengan Presiden ke-7 ini membahas masa depan kabupaten Lamongan. 

Dalam video tersebut Jokowi mengatakan untuk titip Kabupaten Lamongan dan berpesan kepada Paslon Bagus untuk komitmen terhadap infrastruktur, kesejahteraan Petani melalui distribusi Pupuk dan tentang Pondok Pesantren.

"Pak Firosya, saya titip Kabupaten Lamongan. Utamanya yang berkaitan dengan infrastruktur jalan," pesan Jokowi kepada pasangan nomor urut 1 ini.

"Yang kedua yang berkaitan dengan urusan pupuk bagi petani betul-betul diperhatikan. Dan yang terakhir berkaitan dengan urusan santri, dengan pondok pesantren betul-betul di perhatikan," lanjut Jokowi. 

Abdul Ghofur pun menjawab masukan Jokowi dengan yakin. "Siap laksanakan pak. Siap bekerja keras untuk Kabupaten Lamongan," ucapnya.

Begitu juga dengan Firosya Shalati. Ia pun meyakinkan Jokowi bahwa siap berjuang demi kemajuan Lamongan. "Siap saya juga laksanaan bekerja keras pak," ucap Sosa.

"Bismillah 3 Point diatas memang menjadi prioritas Paslon Bagus, kami ucapkan dengan yakin dan tegas bahwa kami siap menjalankan apa yang dititipkan pak Jokowi dan diamanahkan oleh masyarakat Lamongan," tulis cabup Abdul Ghofur

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Lamongan Firosya Shalati saat dikonfirmasi membenarkan video tersebut, bahwa paslon Bagus telah diundang oleh Jokowi di Kediaman Solo.

"Pada tanggal 25 okt 2024 kami paslon bagus diundang olek Bapak Jokowi ke kediaman beliau di Solo," ungkap Bro Sosa

Pria yang juga dari Kader PSI itu sangat bangga dan merasa terhormat di undang di kediaman mantan Presiden RI tersebut. Dia juga menceritakan saat ketemu Jokowi telah menitipkan beberapa pesan penting untuk paslon Bagus

"Beliau menitipkan Lamongan pada paslon Bagus untuk komitmen terhadap infrastruktur, kesejahteraan petani melalui distribusi pupuk yang merata dan juga tentang pondok pesantren," tandas Sosa.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network