SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Kedai Ciamso, pelopor kopitiam 24 jam pertama di Indonesia, memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya dengan program berhadiah spesial akhir tahun. Salah satu hadiah utamanya adalah liburan ke Penang, Malaysia, untuk dua orang pemenang. Pemilihan Penang, yang terkenal dengan budaya kopitiam-nya, selaras dengan konsep Kedai Ciamso.
"Untuk memenuhi keinginan pelanggan, kami memberikan hadiah utama berupa trip ke Penang, Malaysia, bagi pasangan. Kopitiam memang sudah lebih dulu populer di Malaysia," jelas Mohammad Nasik, Founder Kedai Ciamso, pada Rabu (18/12/2024).
Berbagai promo dan kejutan lainnya juga ditawarkan, termasuk program loyalty card dengan hadiah spesial, giveaway emas bagi pengikut setia media sosial, dan undian berhadiah dua televisi, dua handphone, tiga gram emas Antam (untuk tiga pemenang), serta voucher Kedai Ciamso.
Program ini merupakan bentuk apresiasi bagi pelanggan yang telah mendukung Kedai Ciamso. "Setiap pembelian Rp150.000, pelanggan mendapatkan satu kupon yang harus distempel dan dilengkapi identitas. Kupon ini dikumpulkan dan diundi pada pertengahan Januari 2025," jelas Nasik.
Sejak didirikan dengan visi menciptakan tempat nongkrong nyaman yang buka 24 jam, Kedai Ciamso telah menjadi pionir kopitiam 24 jam di Indonesia.
Konsep "menemani kapan saja" menjadikan Kedai Ciamso favorit berbagai kalangan, dari anak muda hingga keluarga, yang mencari cita rasa otentik dan suasana hangat.
"Lewat inovasi dan program-program ini, kami ingin terus memberikan pengalaman terbaik," tambah Nasik.
Ke depannya, Kedai Ciamso akan memperluas jangkauan dengan ekspansi ke beberapa kota. Cabang baru akan segera dibuka di Pasuruan pada 20 Desember 2024, disusul Bandung, Banyuwangi, Banjarmasin, dan kota-kota lain tahun depan.
"Pembukaan di Pasuruan menambah total cabang menjadi enam. Empat di Surabaya, satu di Malang, dan satu di pusat kota Pasuruan. Kami berencana memanfaatkan car free day di sana," ujar Nasik.
Ekspansi ini menunjukkan komitmen Kedai Ciamso untuk menjangkau lebih banyak pelanggan dan menghadirkan pengalaman kopitiam terbaik di Indonesia.
Nasik optimistis Kedai Ciamso akan terus tumbuh di tengah persaingan industri food and beverage. Inovasi, konsistensi kualitas, dan kesetiaan pada nilai-nilai asli kopitiam menjadi kunci keberhasilan Kedai Ciamso.
"Persaingan di industri food and beverage, khususnya kopitiam, sangat ketat. Namun, kami fokus mempertahankan kualitas, berinovasi, dan menjaga standar layanan," ungkap Nasik.
Kedai Ciamso terus meningkatkan kualitas SDM dan inovasi menu untuk memberikan pilihan kuliner dan pengalaman terbaik. "Kritik sangat berharga dan membantu kami untuk berkembang," tambahnya.
Perlu diketahui, Kedai Ciamso terkenal dengan menu khas seperti Kopi Butter Ciamso, Teh Tarik, Roti Kaya Butter, Mie Kwa Singapura, dan Nasi Lemak dengan bumbu rempah khas.
Suasana yang memadukan kehangatan tradisional dengan desain modern, serta dekorasi bernuansa kopitiam Singapura dan tema pecinan tempo dulu, menjadikan Kedai Ciamso tempat yang nyaman bagi semua kalangan.
Kepopulerannya juga terlihat dari banyaknya rekomendasi di media sosial, terutama karena interior uniknya yang menampilkan gambar-gambar pemain film kung fu legendaris.
Editor : Ali Masduki
Artikel Terkait