Wujudkan ASN Ber-AKHLAK, BPSDM Jatim Hadirkan Ustaz Kondang Das'ad Latif

Tim MPI
Ustaz Das’ad Latif saat memberi ceramah dalam acara PKA dan PKP yang digelar BPSDM Jatim. (Foto: MPI)

SURABAYA, iNews.id - Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA), Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) dan Latihan Dasar (Latsar) CPNS serta ASN tak hanya ditempa dengan materi-materi seputar pemerintahan. 

Di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Jatim, para peserta juga mendapat penguatan mental spiritual yang diasuh langsung oleh ulama ternama, Das’ad Latif, Senin (14/3/2022).

Materi ini menjadi penguatan dalam wujudkan  Kompetensi ASN yang ber-AKHLAK (Berorientasi pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif). 

Dalam kesempatan itu, sebanyak 160 peserta PKA dan PKP hadir secara luring dan 500 orang peserta Latsar CPNS dan ASN  mengikuti melalui daring.

Kepala BPSDM Jatim Aries Agung Paewai, dalam sambutannya mengatakan, melalui ceramah kepemimpinan  berAKHLAK ini diharapkan para peserta memiliki karakter yang amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. 

“Pengembangan kompetensi bukan hanya proses menimba ilmu administrasi dan pemerintahan. Namun, penting sekali dalam diri ASN tertanam kepribadian yang lebih baik sesuai tuntunan agama," ujar Aries.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network