Telkomsel Gandeng BRI untuk Perluas Mitra Penjualan Produk dan Layanan

Lukman Hakim
Telkomsel menggandeng BRI untuk Perluas Mitra Penjualan Produk dan Layanan. Foto iNEWSSURABAYA/lukman

Mekanisme program yang berjalan berupa pengumpulan poin yang didapatkan dari transaksi Telkomsel dan BRI. Kemudian poin yang terkumpul tersebut dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah, mulai dari modem Telkomsel Orbit, paket langganan EZNet, dan paket umroh.

Yulia salah satu agen BRILink dari Surabaya Utara memberikan apresiasi terhadap kolaborasi antara Telkomsel dengan BRI. “Semoga dengan keberadaan Telkomsel dan Agen BRILink ini bisa memberi manfaat untuk saya dan teman-teman di seluruh Metro Surabaya dan sekitarnya,” ungkap Yulia.

Telkomsel hadir dengan dukungan lebih dari 16.110 BTS di wilayah Area Jawa Bali dari total 269.000 BTS, serta melayani lebih dari 158,4 juta pelanggan mobile dan lebih dari 9,4 juta pelanggan fixed broadband (IndiHome-B2C) yang tersebar hingga ke seluruh pelosok negeri. Sementara itu, sebanyak 89% desa/kelurahan telah mendapatkan layanan Agen BRILink, dengan rata-rata 15 Agen BRILink per desa/kelurahan. 



Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network