SURABAYA, iNews.id - PT. Mitra Belanja Anda (“MBA”), perusahaan joint venture antara Erajaya Food & Nourishment (“EFN”) dan PT Perjuangan Anak Muda (“PAM”), melakukan groundbreaking outlet-nya yang pertama di Surabaya, supermarket HOKKY di Pakuwon City.
Acara ground breaking ini dihadiri oleh Direktur Utama MBA Rudy Wirawan, Direktur Pakuwon Group Minarto Basuki, dan Direktur PT Hokky Nusa Jaya Te Hui Min sebagai pemilik tanah.
Direktur Utama Mitra Belanja Anda, Rudy Wirawan, mengatakan setelah sukses hadir di Jakarta dan Bali, pihaknya melihat Surabaya sebagai pasar yang menjanjikan untuk kategori supermarket premium dan konsep yang dihadirkan lewat brand HOKKY.
"Pakuwon City, dengan basis penghuni dan traffic pengunjung yang datang, kami yakini akan menjadi lokasi yang tepat untuk pengembangan HOKKY," katanya disela roundbreaking, Rabu (23/3).
Rudy menjelaskan, HOKKY Pakuwon akan menghadirkan pengalaman berbelanja baru, termasuk pemanfaatan teknologi digital dan pendekatan omnichannel yang memberikan customer journey yang berbeda.
Kegiatan belanja kebutuhan sehari-hari dapat menjadi pengalaman menyenangkan dan suatu aktifitas yang ditunggu seluruh anggota keluarga karena dilakukan di tempat yang nyaman, koleksi produk serba ada dan berkualitas tinggi.
"Kami yakin pendekatan ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat Surabaya dan menjadi benchmark semua cabang HOKKY di kemudian hari,“ imbuhnya.
Outlet grocery store Grand Lucky pertama yang dimiliki MBA telah dibuka di Sanur, Bali di awal Juli 2021, dan disusul dengan gerai ke-2 di Mall of Indonesia, Jakarta, dengan nama GrandLucky Superstore. MBA juga telah mengumumkan kerjasama pembangunan outlet di BSD City. Outlet HOKKY di Surabaya ini direncanakan mulai beroperasi di akhir 2022.
Diketahui, MBA hadir dengan visi untuk membawa perubahan dan revolusi ke industri ritel supermarket dan grocery stores, dengan menyajikan pilihan fresh produce paling segar, koleksi produk-produk premium favorit, terbaik dan terlengkap di kategorinya dan makanan siap saji bercitarasa internasional berkualitas tinggi, dengan pemanfaatan teknologi tepat guna dan konsep multichannel.
Diferensiasi ini diharapkan memenuhi ekspektasi pelanggan yang mendambakan pengalaman belanja kebutuhan sehari-hari yang berbeda dan praktis (under one-roof).
Selama ini merek HOKKY di kota Surabaya telah dikenal sebagai tempat belanja produk sehari- hari berkualitas dan merupakan grocery store favorit pelanggan setianya.
Editor : Ali Masduki
Artikel Terkait