Honda Surabaya Center Sukses Gelar Turnamen Mobile Legends, Sasar Komunitas Gen Z

Lukman Hakim
Honda Surabaya Center sukses gelar turnamen Mobile Legends perdana di Surabaya, gandeng Tim Liquid, dan sasar komunitas Gen Z dalam strategi pemasaran kreatif. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Honda Surabaya Center (HSC) menggelar turnamen Mobile Legends: Bang Bang bertajuk “Honda Dealer Watch Party and Tournament” pada Sabtu (24/5/2025). Acara ini diadakan di showroom HSC, Jalan Basuki Rahmat, Surabaya, dan berhasil menyedot perhatian ratusan gamer muda dari berbagai komunitas.

Turnamen ini bukan sekadar ajang hiburan, melainkan strategi Honda dalam membangun koneksi dengan generasi muda, khususnya Gen Z, yang kini aktif dalam dunia e-sports. Menurut Communication Strategy Sub-Division Head PT Honda Prospect Motor (HPM), Yulian Karfili, perkembangan dunia e-sports menjadi peluang besar bagi brand otomotif untuk lebih dekat dengan calon konsumennya.

“Generasi muda sekarang punya ekosistem sendiri dalam e-sports. Mereka bukan hanya bermain game, tapi juga membangun komunitas yang kuat. Kami ingin menjadi bagian dari dunia mereka,” ungkap Yulian.

Honda juga menggandeng tim e-sports papan atas, Liquid Indonesia, yang telah berprestasi di ajang internasional seperti SEA Games. Kolaborasi ini diharapkan dapat memperkuat engagement Honda dengan para penggemar game dan e-sports di tanah air.

“Turnamen ini adalah bagian dari kerja sama berkelanjutan kami dengan Tim Liquid. Mereka punya basis fans yang besar dan kami ingin menghadirkan pengalaman yang lebih dekat untuk komunitas gamer,” tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network