Inilah Para Pemenang Bold Design Award 2022

Ali Masduki
Cuplikan Awarding Night KBDA 2021 secara hybrid di berbagai negara di kawasan Asia. (Foto: Screenshot)

SURABAYA, iNews.id - KOHLER Asia Pacific Kitchen & Bath mengumumkan penyerahan penghargaan KOHLER Bold Design Awards (KBDA) 2022. KBDA merupakan apresiasi terhadap bakat dan inovasi dalam industri perhotelan, perumahan, dan properti komersial. 

President, Kitchen & Bath Asia Pacific, KOHLER, Angel Yang menjelaskan KOHLER sudah menyelenggarakan kontes desain internasional ini di Asia Tenggara selama empat tahun terakhir.

"Dan kontes tahun ini, untuk pertama kalinya, meningkat menjadi kompetisi regional, yang mencakup Vietnam, Filipina, Indonesia, Hong Kong, Singapura, Thailand, Taiwan, Malaysia, Jepang, Korea, dan Australia," katanya.

Untuk mengapresiasi para peserta yang berasal dari berbagai negara, KBDA tahun ini diselenggarakan secara hybrid di seluruh wilayah Asia. 
Selain diadakan secara online, acara ini juga didukung pertemuan langsung di tiga lokasi, yakni di Ho Chi Minh City, Vietnam, Jakarta di Indonesia, dan di The KOHLER Experience Centre (KEC) di Singapura. 

"Para nomine dan perusahaan akan bersama-sama merayakan pencapaian dan menyaksikan para desainer internasional ternama memilih proyek terbaik dan pemenangnya," terangnya.

Angel mengatakan, lebih dari 400 proposal yang diajukan berasal lebih dari 10 wilayah di Asia Pasifik. Para pemenang dipilih dari 385 proyek yang sesuai kualifikasi, dengan 58 finalis untuk 17 kategori penghargaan. 

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network