Dukung Kemajuan Pendidikan Anak Indonesia, Midea Donasi Langsung ke Tangan Pengharapan

Ali Masduki
Dari kiri, Founder Tangan Pengharapan Yoanes Kristianus & Henny kristianus, Asisstant GM PT Midea Planet Indonesia Faizal, dan CEO Tangan Pengharapan Antonius Karamoy saat seremoni donasi ke Sekolah Berasrama Tangan Pengharapan.(Foto: MPI)

Berdiri sejak tahun 2007, Yayasan Tangan Pengharapan lahir dengan tujuan memajukan Indonesia melalui upaya memeratakan akses pendidikan dengan menyediakan dan mendukung lebih banyak anak kurang mampu untuk mendapatkan pendidikan formal. Upaya itu dilakukan melalui pembukaan Sekolah Berasrama Tangan Pengharapan. 

Hingga saat ini, terhitung telah memiliki 6 sekolah yang tersebar di Indonesia yaitu Jakarta, Mentawai, Kupang, Sumba, Atambua, Merauke, Tobelo, Biak dan Sentul. 

Ke depan, menurut Dennis, Midea akan terus memperluas inisiatif sosial ini ke lebih banyak fasilitas pendidikan bagi anak kurang mampu di Indonesia. 

“Seiring dengan perkembangan perusahaan yang semakin menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia, menjadi bagian tanggung jawab kami pula untuk turut berkontribusi pada upaya pemerintah dalam memajukan Indonesia,” pungkasnya.
 

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network