Fitri Tropica Terkejut, Suaminya Bawakan Hadiah Satu Truk Bolu Kukus

Ali Masduki
Fitri Tropica mendapat hadiah satu truk Bolu Kukus Nusarasa. (Foto: Instagram)


SURABAYA, iNews.id - Jelang Ramadan tentunya dimanfaatkan sebagian orang untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar. Hal itu pula yang dilakukan selebriti Fitri Tropica yang rumahnya ketempatan menjadi tempat munggahan keluarga besarnya.

Kendati digelar di rumah dengan cara sederhana, tentunya Fitri Tropica tak mau mengecewakan keluarganya.

Melansir dari Instagramnya pribadinya, Fitri Tropica dan suami nampak berbagi tugas menyambut acara munggahan yang bakal digelar di rumahnya.

Dia pun meminta sang suami untuk membersihkan rumahnya. Namun entah karena saking sibuk membersihkan rumah, mantan penyiar ini sampai lupa menyiapkan hidangan untuk acara spesialnya itu.

Rupanya sang suami diam-diam telah menyiapkan kejutan untuk sang istri tercinta. Tak tanggung-tanggung, dia memesan bolu kukus sampai satu truk penuh. Ternyata yang dipesan suami Fitri Tropica itu adalah Bolu Kukus Nusarasa.

Fitri Tropica sendiri mengaku sangat menikmati rasa dari tiap gigitan Bolu Kukus Nusarasa. "Teksturnya super lembut, topping-nya berlimpah dan sudah Halal MUI serta tersertifikasi BPOM," kata Fitri Tropica melansir dari Instagramnya.

Dia menjelaskan ada 5 varian rasa yang tersedia di Bolu Kukus Nusarasa yakni dari Talas, Vanilla, Original, Brownies hingga Blackforest. Yang menarik dari Bolu Kukus Nusarasa, ujar Fitri Tropica, harganya sangat terjangkau yakni cuma Rp 33.000 - 35.000/box dengan isi 500 gram.

Untuk memesannya bisa menghubungi 0811-1911-5001, OJOL & Official Marketplace Shopee Bolu Nusa Rasa. Sedangkan untuk lokasi toko Bolu Kuku Nusarasa berada di Bintaro Jl. Kesehatan Raya No. 12 Bintaro, Jakarta Selatan (Patokan: Sate Padang Rara) dan ada di Jl. Raya Jatiwaringin No. 262A Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Brand Manager Agrinesia Raya, Gibran Saleh Ely menerangkan, Bolu Kukus Nusarasa merupakan bolu bertekstur lembut dengan topping berlimpah yang sudah bersertifikasi halal MUI dan izin BPOM. 

Selain itu, untuk tetap menjaga produk dalam keadaan layak konsumsi setiap kemasan produk sudah dilabeli dengan safety seal sehingga konsumen tidak perlu ragu akan keamanan dan kebersihan dari Bolu Kukus Nusarasa. 

"Maka dari itu kami menyebutnya sebagai standar emas bolu Indonesia," kata Gibran Saleh Ely. 

Gibran Saleh Ely menambahkan, bahwa Bolu Kukus Nusarasa memiliki 5 varian rasa unggulan seperti Original, Vanilla, Blackforest, Talas dan Brownies yang siap memanjakan lidah para penikmat bolu mulai tanggal 19 Maret 2022, 

“Kami baru saja melakukan Grand Launching Bolu Kukus Nusarasa tanggal 19-20 Maret 2022 di Bintaro dan Jatiwaringin serta diadakan serentak di lebih dari 40 titik mitra resmi Bolu Kukus Nusarasa Jadetabek, Cirebon hingga Brebes," kata dia. 

Tentunya akan ada penawaran menarik selama periode grand launching ini, dan pastikan tidak ketinggalan informasi yang diposting di Instagram @bolunusarasa.id. 

Terkait Grand Launching Bolu Kukus Nusa Rasa di beberapa titik JADETABEK, Head of Marketing Agrinesia Raya, Yudi Permadi optimistis  kehadiran Bolu Kukus Nusa Rasa dapat disukai dan menjadi top of mind. Sehingga harapannya setiap hari dapat terjual puluhan ribu box dan ratusan mitra resmi yang tertarik untuk bermitra dengan Bolu KukusNusa Rasa. 

Bagi masyarakat yang tertarik menjalin kemitraan dengan kami, silahkan dapat langsung bertanya-tanya melalui Instagram resmi Bolu Kukus Nusa Rasa @bolunusarasa.id. 

Bolu Kukus Nusarasa dijual seharga Rp 35.000 untuk varian cokelat dan Rp 33.000 untuk variannon-cokelat. Namun selama periode Grand Launching, para penikmat Bolu Kukus Nusa Rasa dapat menikmati beragam promo menarik. Yakni Promo Buy 1 Get 1 khusus pembelian walk-in di Toko Resmi Bolu Kukus Nusa Rasa periode promo 19-20 Maret 2022. 

Selain itu juga ada diskon 10 Ribu dengan minimal pembelian Rp 70.000 (khusus pembelian melalui CS hingga 31 Maret 2022). Diskon Ongkos Kirim 50% khusus pengiriman luar kota

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network