Hi-Tech Mall Dibuka, Ini Respon Pedagang Atas Pembukaan Mall Legendaris

Arif Ardliyanto
Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya resmi membuka Hi-Tech Mall setelah sekian lama tutup karena bermasalah.

Sementara itu, Hartono, salah satu pedagang Hi-Tech Mall yang ikut dalam acara itu mengaku sangat bersyukur dan senang karena ini adalah penantian panjang yang tak kunjung terealisasikan. Menurutnya, ini adalah langkah maju dan momentum untuk maju bersama.

“Kami sangat bersyukur, setelah lebih dari tiga tahun ini, akhirnya perhatian pemkot kepada pedagang Hi-Tech Mall sangat luar biasa,” kata Hartono.

Ia memastikan sangat mendukung langkah pemkot dalam merelokasi stan para pedagang ke lantai dasar. Sebab, dengan cara ini para pedagang yang masih buka bisa berkumpul di satu lantai, tidak berpisah-pihak lagi.

“Apalagi katanya nanti akan ada renovasi fasilitas di gedung ini, bahkan kalau bisa ATM dan infrastruktur lainnya juga diperbaiki semuanya, supaya kita lebih nyaman berada di sini,” kata dia.

Hartono menyampaikan terimakasih banyak kepada Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya dan jajaran pemkot yang mulai membenahi Hi-Tech Mall. Ia mengaku sudah bertahun-tahun berada di situasi sulit, makanya dia juga berharap kepada Wali Kota untuk bersabar menghadapi para pedagang Hi-Tech Mall

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network