Perluas Layanan Bayi Tabung, Morula Indonesia Akuisisi RSIA Pusura Tegalsari

Tim MPI
PT Morula Indonesia mengakuisisi Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Pusura Tegalsari. (Foto: MPI)

SURABAYA, iNews.id - PT Morula Indonesia mengakuisisi Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Pusura Tegalsari. Rumah sakit lawas itu kini menjadi milik Morula, setelah akta jual beli (AJB) pengambilalihan resmi ditandatangani langsung oleh Presiden Direktur PT. Morula Indonesia, Dr. dr. Ivan Rizal Sini bersama Prof. dr. Sri Harmadji dari Komisaris Utama PT Medika Sejahtera.

Penandatangan AJB ini turut dihadiri dan disaksikan jajaran petinggi PT. Morula Indonesia. Di antaranya Komisaris Utama Ir. Mesha Rizal Sini, Nurhadi Yudiyantho, Direktur PT Morula Indonesia Ade Gustian Yuwono, Direktur Keuangan Rinaldi.

Kemudian dari PT Medika Sejahtera Bersama dihadiri Komisaris Utama Prof. dr. Sri Harmadji, Direktur Utama dr Wahyu Wibawanto, MARS serta perwakilan pemegang saham PT Multi Bina Sejahtera, dr Alfonsius Handoko.

Dalam acara itu juga dilakukan pembentukan manajemen baru antara PT Morula Indonesia dengan RSIA Pusura Tegalsari. Penandatangan AJB ini membuktikan bahwa Morula IVF Indonesia ke depannya terus berkomitmen untuk serius membantu para orang tua yang ingin mencapai mimpinya untuk bisa mendapatkan buah hati. 

"Kami fokus pengembangan layanan bayi tabung atau In Vitro Fertilization (IVF)," kata Presiden Direktur PT. Morula Indonesia, Dr. dr. Ivan Rizal Sini, Kamis (7/4/2022).

Menurutnya, penandatangan AJB ini menjadi sebuah penegasan bahwa Morula IVF Indonesia adalah fasilitas bayi tabung dengan jaringan terluas di tanah air dan sebagai komitmen untuk menjaga eksistensi.

"Secara khusus ini menjadi sebuah komitmen Morula IVF Indonesia dalam melayani lebih banyak masyarakat Jawa Timur pada umumnya dan Surabaya pada khususnya. RSIA Pusura Tegalsari adalah RSIA favorit di Jawa Timur, berada di pusat kota yang sudah dikenal oleh masyarakat luas di Surabaya, beralamat di Jalan Tegalsari Nomor 59 Surabaya," papar dr Ivan. 

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network