Wakil Bupati Banyuwangi Pantau Langsung Vaksinasi di Masjid

Siswanto
Wakil Bupati Banyuwnagi H Sugirah memantau pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Banyuwangi yang dilakukan di masjid-masjid setelah tarawih

BANYUWANGI. iNews.id - Pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Banyuwangi terus digenjot. Wakil Bupati Banyuwangi, H. Sugirah melakukan pemantauan proses vaksinasi secara langsung di Masjid Al Muttaqin Kabat Banyuwangi.

Pemantauan dilakukan dengan didampingi Kapolsek Kabat, AKP Sumono, Danramil Kabat, Kapten Inf. Sabar Wiyono, PLT Camat Kabat, Kepala KUA, Ketua MWC NU, Ketua MUI dan Ketua Muhamdiyah setelah menjalankan sholat tarawih. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Safari Ramadan Wakil Bupati Banyuwangi pada bulan Ramadan. Selain itu, Wakil Bupati bersama Forpimka Kabat juga berkesempatan memberikan santunan anak yatim piatu dan kaum duafa dalam sambutanya. 

"Kita diharapkan ikut berempati terhadap kondisi yang ada di sekitar serta mengulurkan tangan untuk membantu sesama dan memupuk cinta serta kasih sayang antar sesama," katanya. 

Kapolsek Kabat, AKP Sumono, membenarkan kegiatan Safari Ramadan yang dilakukan oleh Wakil Bupati Banyuwangi, H. Sugirah tersebut di wilayah Desa Tambong Kecamatan Kabat. Selain kegiatan Safari Ramadan, Wakil Bupati juga meninjau pelaksanaan vaksinasi oleh PKM Kabat sekaligus menyerahkan santunan anak yatim piatu dan kaum duafa. 

"Kegiatan ini berjalan aman, lancar dan terkendali serta mengedepankan protokol kesehatan," ungkap Kapolsek.

Kapolsek Kabat, juga mengingatkan bahwa pandemi covid -19 belum berakhir. Oleh karena itu, Kapolsek menghimbau masyarakat Desa Tambong dan seluruh masyarakat Kecamatan Kabat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan atau prokes kapanpun dan di manapun berada untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network