Berbagi Kebahagiaan Ramadan, QNET Ajak Anak Panti Asuhan Rasakan KidZania Surabaya

Ali Masduki
Anak-anak yatim menikmati wahana KidZania Surabaya. (Foto: Ali Masduki)

 

Sementara itu General Manager QNET Indonesia, Ganang Rindarko menyampaikan, setelah pandemi yang melanda dunia di tahun 2019, akhirnya di bulan Ramadan 2022, QNET dapat kembali berbagi kebahagiaan dan berkumpul dengan anak yatim. 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan kontribusi, manfaat dan menanamkan kesenangan dalam kehidupan anak-anak sejalan dengan filosofi perusahaan Raise Yourself To Help Mankind (RYTHM). 

Prinsip dasar RYTHM selalu berfokus pada kepedulian terhadap mereka yang kurang beruntung dengan menyediakan kondisi kehidupan yang lebih baik bagi mereka, terutama anak-anak.

QNET sendiri, kata dia, ingin mencoba berkontribusi dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya kesejahteraan sosial dimulai dari anak kecil. 

"Di sini, anak-anak tidak hanya bermain, mereka juga terlibat dalam pengalaman nyata dalam berbagai jenis pekerjaan, melatih keterampilan motorik mereka, dan menumbuhkan keterampilan berpikir kritis. QNET ingin menginspirasi anak-anak ini untuk tumbuh menjadi pionir dalam membentuk masa depan,” kata Ganang Rindarko.

Salah satu anak panti asuhan,  Rizki mengungkapakan bermain di Kidzania merupakan pengalaman baru baginya. 

"Saya bertanya kepada teman-teman saya juga, mereka belum pernah ke sini. Cita-cita saya adalah menjadi pilot. Saya bisa menerbangkan pesawat dan pergi ke berbagai negara, dan sangat menyenangkan merasakan kehidupan pilot sungguhan di Kidzania! Terima kasih QNET. Semoga tahun depan bisa diajak main kesini lagi," ucap Rizki dengan riang.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network