Khofifah-Mas Lindra Salurkan Bantuan untuk 1.000 Anak Yatim di Tuban

Arif Ardliyanto
Gubernur Jawa Timur, Dra. Khofifah Indar Parawansa, M.Si., didampingi Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky, SE

TUBAN, iNews.id – Gubernur Jawa Timur, Dra. Khofifah Indar Parawansa, M.Si., didampingi Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky, SE., dan Ketua Baznas Provinsi Jatim, Drs. KH. Roziqi, MM., menyerahkan santunan kepada 1.000 anak yatim-piatu di Kabupaten Tuban, Kamis (28/04/2022). 

Bertempat di GOR Rangga Jaya Anoraga, kegiatan yang diselenggarakan Baznas Provinsi dan Kabupaten Tuban turut dihadiri Wabup Tuban, H. Riyadi, SH., Forkopimda Tuban, Sekda Tuban, Dr. Ir. Budi Wiyana, jajaran pengurus Baznas Jatim dan Tuban, pimpinan OPD terkait. Penyerahan santunan secara serentak dilakukan oleh Garda Covid-19 Kabupaten Tuban yang disaksikan langsung Gubernur dan Bupati Tuban. 

Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas pengabdian Garda Covid-19. Perjuangan yang telah diupayakan menjadi ladang pahala. "Semoga dicatat Allah SWT. sebagai amal ibadah kita," tuturnya.

Gubernur Khofifah mengatakan santunan yang dikumpulkan di Baznas akan disalurkan kepada mereka yang berhak. Tidak hanya itu, akan membantu meringankan beban bagi penerima santunan. Utamanya, di bulan Ramadhan ini hendaknya diperbanyak santunan dan sedekah.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network