Kasat Reskrim Polres Banyuwangi Ditarik ke Polda, Ini Penggantinya

Siswanto
Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi diganti, Kompol Agus Sobarnapraja resmi meneruskan kepemimpinan Iwan Hari Poerwanto sebagai Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi

BANYUWANGI. iNews.id - Jajaran pimpinan di Polresta Kabupaten Banyuwangi mulai melakukan pergantian. Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi diganti, Kompol Agus Sobarnapraja resmi meneruskan kepemimpinan Iwan Hari Poerwanto sebagai Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi. 

Kompol Iwan Hari Poerwanto pindah ke Polda Jawa Timur sebagai Kasiwasjaspam Subditbimsatpam/Polsus Ditbinmas. Proses serah terima jabatan atau sertijab Kasat Reskrim tersebut dipimpin langsung Kapolresta, Kombes Pol. Nasrun Pasaribu yang bertempat di Rupatama Wira Pratama Polresta Banyuwangi, Rabu, (11/5/22). Sertijab juga disaksikan oleh pejabat utama serta anggota Polresta Banyuwangi dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol. Nasrun Pasaribu menyampaikan serah terima jabatan dalam suatu hal yang rutin dilaksanakan. Karena ini merupakan salah satu proses upaya untuk mengembangkan karier. "Pergantian jabatan ini juga merupakan bagian dari mekanisme pembinaan karier personil dan penyegaran sekaligus sebagai upaya peningkatan kinerja Polri dalam memberikan layanan publik yang prima serta melindungi, mengayomi masyarakat dan penegakan hukum," katanya.

Kompol Agus Sobarnapraja menyatakan siap menjalankan tugas sesuai fungsi masing - masing. Anggota bisa menjadi contoh dan dan pengayom, pelindung bagi masyarakat ditengah pandemi. Untuk itu, pihaknya akan melakukan tugasnya dengan baik. "Kami juga melakukan dan menjalankan tugas dengan baik serta meneruskan tugas - tugas yang belum selesai," ungkapnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network