Studio Unik di Surabaya, Pengunjung Bisa Berfoto Sendiri Tanpa Malu-Malu

Ali Masduki
Pelanggan memanfaarkan fasilitas self studio, di Mysa Photo Learning Studio Surabaya. (Foto: Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - Mengabadikan momen di dalam studio masih menjadi pilihan masyarakat Indonesia. Sayangnya, masih ada beberapa orang yang merasa malu jika harus bergaya di depan sang fotografer. 

Berkaca dari situ, Mysa Photo Learning Studio yang berada di kawasan Jl. Kombes Pol. Moh. Duryat, Surabaya ini menyediakan layanan berfoto tanpa fotografer atau self studio.

Co Founder Mysa Photo Learning Studio, Yonathan, menuturkan para pengguna self studio pun tak perlu khawatir malu dan grogi saat diambil gambar. 

"Karena pengambilan gambar akan dilakukan sendiri atau bisa meminta bantuan teman dengan menggunakan remote yang tinggal diklik," katanya.

Di dalam ruang studio ini terdapat sejumlah properti yang bisa digunakan untuk melengkapi objek foto. Lokasinya pun amat terlihat bersih dan terjaga. Penggunaan lampu RGB akan menghasilkan gambar lebih colorful dan futuristik.

Selain itu, pengunjung tidak perlu khawatir hasil fotonya mengecewakan karena dipotret sendiri. Di dalam studio sudah diberikan fasilitas layar besar untuk melihat gaya.

Yonathan menjelaskan, self studio ini sengaja ia sediakan lantaran di kota Surabaya masih belum banyak studio yang memiliki falilitas tersebut. Padahal, kata dia, konsep ini sudah cukup populer. 

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network