Libas Malaysia, Timnas Futsal Indonesia Pastikan dapat Medali Sea Games

Ambar Supriyanto
Timnas Futsal Indonesia yang berlaga di Sea Games 2021 Vietnam, memastikan diri mendapatkan medali.

SURABAYA, iNews.id - Timnas Futsal Indonesia yang berlaga di Sea Games 2021 Vietnam, memastikan diri mendapatkan medali. Kepastian tersebut setelah Timnas Futsal Indonesia mengalahkan Malaysia dengan skor tiga gol tanpa balas (3-0).

Laga antara timnas futsal Indonesia vs Malaysia digelar di Ha Nam Gymnasium, Senin siang (16/5/2022) Ardiansyah Nur dkk berhasil melibas Tim Harimau Malaya dengan skor 3-0. Tiga gol kemenangan Timnas Indonesia di cetak oleh Sauqy Saud dan Brace Firman Ardiansyah.

Kemenangan atas Malaysia membuat Timnas Futsal Indonesia berada di puncak klasemen dengan mengumpulkan 7 poin, unggul satu poin atas Thailand yang berada di peringkat kedua. Kemenangan tersebut juga memastikan Timnas Futsal Indonesia mendapat medali di Sea games Games 2021. Apabila di laga terakhir melawan Thailand, Rabu (18-5-2022) Indonesia meraih kemenangan atas Thailand peluang untuk meraih medali emas Sea Games terbuka lebar.

Babak pertama, Timnas Futsal Indonesia mulai babak pertama dengan menurunkan komposisi pemain Samuel Eko, Rizki Xavier, Dewa Rizki, Firman Adriansyah dan Muhammad Albagir, tampil apik dan mendominasi sejak awal babak. Namun, Malaysia menerapkan Pressing ketat di area pertahanan Indonesia.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network