Gelar Fun Football, Bulldozer Family Hadapi SSC Rawon

Ambar Supriyanto
Tim komunitas Sepak bola, Bulldozer Family mengelar Fun Football bertajuk halal bihalal dengan menghadapi SSC Rawon

SURABAYA, iNews.id - Tim komunitas Sepak bola, Bulldozer Family mengelar Fun Football bertajuk halal bihalal dengan menghadapi SSC Rawon. Bulldozer Family dulunya merupakan tim Futsal di Liga Futsal Amatir Jawa Timur (LFAJ) tahun 2009.

Laga antara Bulldozer Family vs SSC Rawon digelar di lapangan sepak bola Brigif, Sidoarjo, Minggu pagi (22-5-2022). Ini merupakan pertandingan kelima bagi Bulldozer mengelar Fun Football. Empat pertandingan sudah di jalani dengan menghadapi Ps. BNI SSG, Surockboyo, Surabaya Jersey Comunity (SJC) dan Smamda.

Bulldozer Family dipastikan akan bermain dengan kekuatan penuh, hal ini karena Bulldozer Family akan di perkuat pemain andalanya antara lain David Joko Elano, Aji Alvian, Syarial Azhari, Agie Renata, Bagus Putro serta penjaga gawang gaek Guntur Triadi. Pembina Bulldozer Family, Yordan Antonio saat dihubungi iNewsSurabaya mengatakan tujuan Fun Football kali ini bertajuk halal bihalal dan menjalin silaturahmi sesama komisi sepak bola di Surabaya.

"Kami sengaja menggelar Fun Football kali ini dengan tajuk halal bihalal karena masih dalam bulan lebaran," kata Yordan Antonio.

"Bukan hanya halal bihalal, akan tetapi Fun Football Minggu besok (22-5-2022) juga untuk menjalin silaturahmi dengan komunikasi sepak bola Surabaya," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network