Mesut Ozil ke Indonesia, Raffi Ahmad Bantah Ozil Gabung Rans

Ambar Supriyanto
Mega bintang sepak bola dunia asal Jerman, Mesut Ozil berkunjung ke Indonesia

SURABAYA, iNews.id - Mega bintang sepak bola dunia asal Jerman, Mesut Ozil berkunjung ke Indonesia. Mantan pemain Real Madrid tersebut melalui akun Twitter resmi pribadinya menuliskan bahwa dirinya sedang salam perjalanan ke Indonesia.

"Saya sedang dalam perjalanan ke Indonesia. Sampai bertemu di Jakarta, saya sedang dalam perjalanan sekarang," tulis Mesut Ozil dalam Twitternya @MesutOzil1088, Selasa (24-5-2022).

Pemain berusia 33 tahun yang bermain di tim Fenerbahce, Turki tersebut sempat di kabarkan akan di datangkan salah satu tim kontestan Liga 1 Indonesia, Rans Cilegon FC. Namun hal tersebut dibantah oleh owner Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad menurutnya Mesut Ozil berada di Indonesia untuk merayakan kolaborasi dengan salah satu brand peralatan olahraga bernama Concave.

"Kedatangan Mesut Ozil ini khusus untuk merayakan kolaborasinya bersama Concave dalam peluncuran exclusive Concave MQP Collection," tulis Raffi Ahmad dalam Instagram pribadinya.

"Mesut Ozil sendiri merupakan Creative Director of Concave Asia dan semua koleksi Concave M10 merupakan hasil desainnya," tambah selebritis papan atas Indonesia tersebut.

Akankah hanya merayakan kolaborasi bersama Concave atau ada kejutan yang dilakukan Sultan Andara, Raffi Ahmad untuk merekrut Mesut Ozil bergabung dengan Rans Cilegon FC di Liga I Indonesia 2022/2023. Patut kita nantikan.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network