Kenalkan Srimulat ke Generasi Muda, BNC Bawa Keliling Film Srimulat: Hil Yang Mustahal

Ali Masduki
Head Dept Digital Marketing Bank Neo Commerce, Adhani Siregar berbincang dengan para influencer Surabaya usai nobar (Foto: Ali Masduki)

Perlu diketahui, gelaran kampanye pemasaran bertajuk #BuatSemua dari PT Bank Neo Commerce., (BNC) yang merupakan kampanye pertama di tahun 2022 ini belum usai sejak dimulai dari awal April 2022 lalu. 

Melalui kampanye ini, BNC bermaksud untuk memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat terkait permasalahan finansial yang ada di Indonesia. 

Tak hanya itu, aplikasi neobank besutan Bank Neo Commerce pun hadir sebagai solusi dari berbagai permasalahan melalui beragam produk dan layanan yang ditawarkan.

Setelah sukses menjalankan rangkaian kampanye #BuatSemua yang difokuskan pada kegiatan berbasis daring, kali ini BNC mengadakan kegiatan lain yang diadakan secara offline bernama Neo Keliling Serunya #BuatSemua. 

Kegiatan ini merupakan serangkaian roadshow BNC ke 3 kota besar yang ada di Indonesia, yaitu Palembang, Surabaya, dan Yogyakarta.

Berdasarkan data internal BNC, jumlah nasabah di 3 kota tersebut menunjukkan angka yang tinggi, dibanding kota lain di provinsinya masing-masing.

Saat ini, kegiatan Neo Keliling menyambangi Surabaya, yang mana disini cukup banyak masyarakatnya yang sudah menjadi nasabah BNC. 

Selanjutnya, Neo Keliling akan bergeser ke Yogyakarta sebagai kota terakhir yang dikunjungi mengingat Yogyakarta dan sekitarnya merupakan tempat asal muasalnya Srimulat. Hal inilah yang mendasari pemilihan kota tujuan dalam kegiatan roadshow kali ini.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network