Puti Gembira Ikut Senam di Peringatan Kelahiran Bung Karno

Arif Ardliyanto
Cucu Presiden RI pertama, Puti Guntur Soekarno ikut senam bersama Wali Kota, tokoh dan masyarakat dalam menyambut bulan yang salah satunya mengenang kakeknya

SURABAYA, iNews.id – Peringatan bulan Bung Karno benar-benar berbeda di Surabaya kali ini. Cucu Presiden RI pertama, Puti Guntur Soekarno ikut senam bersama Wali Kota, tokoh dan masyarakat dalam menyambut bulan yang salah satunya mengenang kelahiran kakeknya.

Rangkaian peringatan bulan Bung Karno kali ini dilaksanakan di tempat kelahiran sang Proklamator, Jalan Peneleh Surabaya. Dalam peringatan ini, komunitas pecinta Bung Karno dan PDI Perjuangan menggelar Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA). Hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Wisnu Sakti Buana, Wali Kota Eri Cahyadi, Wakil Wali Kota Armuji, dan penyanyi Andre Hehanusa.

Puti langsung mendatangi Wisnu Sakti Buana untuk bersalaman dan menyapa tokoh-tokoh lain,  " Saya suka olahraga, jika kita dan masyarakat sehat pasti Surabaya akan menjadi kuat," ujar Puti.

Disela kegiatan senama, mereka juga keliling untuk melihat kondisi bangunan rumah masa kecil Bung Karno yang sedang dilakukan renovasi. “Saya berharap bangunan bersejarah ini terus kita jaga, kita akan selalu mengingatkanya terus,” kata Anggota Komisi X DPR RI ini.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network