Pengacara Bambang Rudiyanto Gabung Kemitraan Amerta Tani Maju

Ali Masduki
Bambang Rudiyanto. (Foto: Dok Pribadi)

SURABAYA, iNews.id - Sejumlah tokoh kenamaan bergabung sebagai mitra PT Amerta Tani Maju (ATM). Terbaru, ada nama Bambang Rudiyanto.

Jebolan S1 Universitas Kartini dan Magister Universitas Wijaya Kusuma tersebut memiliki latar belakang sebagai seorang pengacara

Selain banyak kasus sukses ia tangani, Rudy juga dikenal sebagai spesialis bidang hukum pidana, perdata, ketenagakerjaan, pajak, kurator dan pengurus.

Seringkali Rudy harus melewati suka duka saat menghadapi calon klien yang tidak mengerti hukum. Namun mereka kerap merasa lebih mengerti hukum.

"Banyak masukan-masukan yang sebenarnya penyesatan hukum. Tapi mereka lebih percaya pendapat dari pihak lain, kalau sudah seperti itu, calon klien saya persilakan memakai lawyer lain aja daripada kita bermusuhan dengan calon klien, karena saya berprinsip berteman itu indah dan damai," terang Rudy seraya tersenyum, Kamis (09/6/2022). 

Kendati berkutat dalam hukum, Rudy melihat sebuah peluang besar dalam industri pertanian. Menurutnya, bisnis ini lebih rasional. Ketertarikan terjun dalam sektor ini sebenarnya telah ia pikirkan sejak lama. 

"Yang menarik adalah, bisnis ini reasonable, masuk di akal, nyata adanya dan kita bisa mengontrol sawah tersebut kapan saja, serta bisa komunikasi secara langsung dengan pihak petani," ujar pria kelahiran Surabaya dan penghobi baca buku, olah raga ringan serta traveling tersebut. 

Apalagi ia melihat sejauh ini PT ATM sebagai produsen padi Japonica, telah berhasil mengembangkan lahan hingga 30 hektare pada kuartal kedua 2022.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network