Persebaya Siap Tempur, Kondisi Baik Jelang Hadapi Bhayangkara FC

Ambar Supriyanto
Persebaya Surabaya akan menjalani laga perdana Grup C Piala Presiden 2022 dengan menghadapi The Guardian

SURABAYA, iNews.id - Persebaya Surabaya akan menjalani laga perdana Grup C Piala Presiden 2022 dengan menghadapi The Guardian julukan dari Bhayangkara FC. Bermaterikan pemain muda dan muka baru tidak membuat ciut nyali tim yang berjuluk Bajol Ijo tersebut untuk meladeni perlawanan Bhayangkara FC.

Laga antara Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC rencananya digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jawa Barat, Senin malam (13-6-2023). Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku tim anak asuhnya sudah siap untuk mengahadapi pertandingan melawan Bhayangkara FC besok (13-6-2022).

"Pada intinya untuk pertandingan besok kami Persebaya sudah siap. Kami juga sudah melakukan official training selama 1 jam di stadion pertandingan besok," kata Aji Santoso dalam konferensi pers jelang melawan Bhayangkara FC.

"Saya kira seluruh pemain dalam kondisi yang bagus untuk menghadapi pertandingan besok malam," tambah mantan Pelatih Persela Lamongan tersebut.

Sementara itu, Bek andalan Persebaya yang baru bergabung musim ini, Altariq Ballah mengatakan kondisinya dan seluruh punggawa Bajol Ijo dalam kondisi yang baik dan siap untuk menghadapi pertandingan besok (13-6-2022).

"Kalau untuk pemain sendiri ya semua pemain sudah siap untuk pertandingan besok dan coach juga menyiapkan semuanya buat persiapan besok," terang Altariq Ballah mendampingi Aji Santoso dalam konferensi pers.

"Jadi kami pemain untuk pertandingan besok semuanya siap buat meraih hasil yang maksimal," ujar mantan pemain Persita Tangerang tersebut.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network