get app
inews
Aa
Read Next : Mirip Zinedine Zidane, Sosok Ismail Bouneb Keturunan Aljazair, Jadi Penyelamat Timnas Prancis U-17

Rindu Bola, Zinedine Zidane Isyaratkan Melatih Lagi, Ini Targetnya

Rabu, 22 Juni 2022 | 11:29 WIB
header img
Legenda sepak bola dunia, Zinedine Zidane dikabarkan ingin comeback menjadi pelatih tim sepak bola

PARIS, iNews.id - Legenda sepak bola dunia, Zinedine Zidane dikabarkan ingin comeback menjadi pelatih tim sepak bola dalam waktu dekat. Namun, dia mengaku tak tertarik melatih melatih Paris Saint-Germain (PSG).

Sudah menjadi rahasia umum bahwa PSG memang tertarik menjadikan Zidane sebagai pengganti Mauricio Pochettino di kursi pelatih. Akan tetapi, kedua pihak tak kunjung mencapai kata sepakat.

Menurut laporan RMC Sport yang disadur dari Football Espana pada Senin (20/6/2022), negosiasi yang dilakukan PSG kepada Zidane belum membuahkan hasil. Pria asal Prancis itu memang tak menutup kemungkinan bakal menukangi Les Parisiens -julukan PSG.

Akan tetapi, Zidane memiliki tujuan utamanya saat ini. Laporan tersebut mengklaim bahwa mantan pelatih Real Madrid itu sangat tertarik untuk menggantikan posisi Didier Deschamps dari kursi kepelatihan Timnas Prancis.

Pria berkepala plontos itu dikabarkan sangat ingin melatih Timnas Prancis seusai Piala Dunia 2022 di Qatar. Tidak menutup kemungkinan juga jika Zidane bakal menggantikan Deschamps, mengingat saat ini Timnas Prancis sedang dalam performa minor di ajang UEFA Nations League.

Karena tidak menemukan titik terang dengan Zidane, PSG pun telah menyiapkan satu nama. Les Parisiens kabarnya sedang mengincar Christophe Galtier yang saat ini sedang menukangi Nice.

Galtier disebut-sebut merupakan sosok yang tepat untuk melatih Lionel Messi dkk di PSG. Les Parisiens dikabarkan akan mempersiapkan negosiasi dengan pelatih asal Prancis tersebut. Namun, PSG butuh kerja keras untuk mendatangkan pelatih berusia 55 tahun itu. Sebab, Galtier masih memiliki sisa dua musim kontrak bersama Nice.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut