get app
inews
Aa Read Next : Megawati Prihatin, Pendukung Ganjar-Mahfud Dianiaya Saat Kampanye, Ini Ungkapan Semangatnya

Mirip Zinedine Zidane, Sosok Ismail Bouneb Keturunan Aljazair, Jadi Penyelamat Timnas Prancis U-17

Rabu, 29 November 2023 | 06:32 WIB
header img
Sosok Ismail Bouneb Keturunan Aljazair, Jadi Penyelamat Timnas Prancis U-17. Foto iNewsSurabaya/ist

SOLO, iNewsSurabaya.id - Spektakuler! Ismail Bouneb, gelandang berbakat Timnas Prancis U-17, keluar sebagai Man of the Match dalam pertarungan sengit melawan Mali U-17 di babak semifinal Piala Dunia U-17 2023. Sosok Ismail Bouneb mirip dengan Zinedine Zidane, keturunan Aljazair yang bawa Prancis melaju ke babak selanjutnya Piala Dunia U-17. 

Dalam kemenangan dramatis 2-1, Bouneb tidak hanya mencetak gol krusial pada menit 69, tetapi juga memberikan assist gemilang untuk Yvann Titi.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, pada Selasa (28/11/2023) malam waktu setempat, menjadi panggung bagi Timnas Prancis yang harus berjuang keras setelah tertinggal lebih dulu dari Mali melalui gol Ibrahim Diarra pada menit 40+4’.

Kehadiran Bouneb di lapangan semakin menonjol ketika Mali U-17 harus bermain dengan 10 pemain setelah Souleymane Sanogo mendapat kartu merah. Momen ini menjadi pemicu kebangkitan Timnas Prancis, yang akhirnya memastikan tiket menuju partai final.

Setelah pertandingan, Bouneb diakui sebagai pemain terbaik berkat penampilannya yang brilian, termasuk gol indah lewat tendangan bebasnya. Prestasi ini membawa Les Bleus U-17 bersiap menghadapi Jerman U-17 di partai puncak, yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, pada Sabtu (2/12/2023).

Pertemuan ini bukan sekadar pertarungan untuk gelar juara, tapi juga menjadi panggung pembuktian bagi Timnas Prancis U-17, yang sebelumnya kalah dari Jerman U-17 dalam final Piala Eropa U-17 2023. Pertanyaannya, mampukah Les Bleus muda membalaskan dendam ataukah Jerman U-17 akan memperoleh kehormatan ganda dengan meraih trofi Piala Eropa dan Piala Dunia U-17 di tahun yang sama? Saksikan duel epik ini pada Sabtu mendatang!

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut